1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Cerita Adam Levine Rintis Bisnis Busana Wanita

Ketika ditanya mengenai perasaannya membuat busana untuk wanita, pria tampan tersebut tidak terlalu khawatir akan hal itu.

By Dian Rosalina 3 Mei 2016 08:31
Adam Levine bisnis clothing line (amarantaentertainment.com)

Money.id - Tak ada yang menyangka bahwa vokalis band ternama Maroon 5, Adam Levine ternyata sukses berbisnis busana wanita. Awalnya pria berumur 37 tahun tersebut meluncurkan lini busana pria pada tahun 2013 sebanyak 97 koleksi di sebuah e-commerce Kmart.

Bahkan pakaiannya tersebut sempat ditampilkan di situs majalah ternama di Amerika, GQ. Pakaian tersebut terdiri dari potongan busana kasual dan outer untuk pria ini ternyata cukup laku dipasaran.

Namun sayangnya, Adam belum terlalu percaya diri menyebut dirinya adalah seorang desainer.

"Saya tidak tahu bagaimana cara membaca not musik, tapi saya masih bisa bermain. Jadi saya tidak terlalu memikirkan harus melakukan pelatihan formal atau pergi ke sekolah. Lakukan saja," kata Adam yang dikutip dari Celebuzz, Selasa 3 Mei 2016.

Maka dari itu, dia bersikeras bahwa koleksi busana wanitanya tidak lebih baik dari lini busana para selebriti lainnya. Ketika ditanya mengenai perasaannya membuat busana untuk wanita, pria tampan tersebut tidak terlalu khawatir akan hal itu.

Ia mengatakan tidak tahu apakah dia lebih suka merancang busana pria atau wanita. Tapi menurutnya yang lebih sulit adalah jika merancang sesuatu yang tidak berkonsep.

"Sebenarnya saya tidak bisa memikirkan konsep busana wanita ini. Dan itu bukan sesuatu yang bisa dibayangkan untuk dikenakan. Makanya saya perlu sedikit bantuan," ujarnya.

Bantuan tersebut ternyata datang dari model cantik Victoria Secret sekaligus istrinya, Behati Prinsloo. Adam mengakui bahwa warna-warna terang berasal dari ide Behati.

"Ya, dia pasti membantu beberapa hal. Tapi dasarnya saya melihat dari pakaian yang ia pakai sehari-hari. Jadi kami bekerja sama dalam beberapa hal bersama," ujar pelantun 'Payphone' tersebut.

Warna-warna yang ada dalam koleksinya tersebut termasuk cerah dan bermotif bunga serta Aztek. Potongannya termasuk t-shirt, kimono, mini crop tops, shorts jeans, dan maxi dress.

Kisaran harga yang ditawarkan untuk koleksi busana wanita milik Adam Levine ini, sekitar US$12,99 hingga US$29,99 atau sekitar Rp171 ribu hingga Rp395 ribu. Untuk aksesorisnya sekitar US$6,99-US$29,99 atau setara Rp92 ribu-Rp395 ribu.

Bila Anda tertarik membelinya, Adam Levine Colletion bisa didapatkan di toko online-nya AdamLeviveCollection.com atau bisa cek Instagramnya di sini.

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section