1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Koleksi Sepatu Raisa Seharga Puluhan Juta Rupiah

Di balik penampilannya yang sederhana, ternyata Raisa juga sering menggunakan barang bermerek yang harganya fantasis.

By Dian Rosalina 25 April 2016 11:25
Raisa Andriana (Instagram)

Money.id - Sepatu adalah sentuhan terakhir dalam melengkapi penampilan setiap wanita. Begitu pula dengan penyanyi, Raisa. Menjadi penyanyi sekaligus publik figur, membuat Raisa harus selalu tampil cantik dalam setiap kesempatan.

Tidak heran, dara cantik yang satu ini selalu menjadi sorotan di masyarakat. Namun di balik penampilan yang sederhana, ternyata Raisa juga sering menggunakan barang-barang bermerek yang harganya pun cukup fantastis.

Dikutip dari @fashion.raisaandriana, Senin 25 April 2016, coba saja lihat, sepatu yang dikenakan wanita kelahiran 1990 ini. Sepatu dari Yves Saint Laurent berwarna nude ini, dihargai Rp8,3 juta sepasang.

Selain Saint Laurent, Raisa pun juga sering memakai merek dari Christian Louboutin. Meski sepatu tersebut juga berwarna nude, tapi harganya tentu saja berbeda. Sepasang sepatu ini dihargai lebih tinggi yaitu sekitar Rp10 juta, loh!

Bukan Raisa namanya jika tidak mengikuti tren saat ini. Selain merek terkenal diatas, wanita berambut panjang itu pun juga memiliki sepasang sepatu Valentino seharga Rp12,5 juta.

Seperti apa kemewahan fashion Raisa yang lainnya? Ikuti terus artikel Money.id selanjutnya.

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section