1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

3 Alasan Mengapa Wajib Datang ke Jakcloth Summer Fest 2016

Selain ada banyak diskon besar-besaran, di sana juga bakala ada penawaran menarik lainnya.

By Dian Rosalina 26 April 2016 16:25
Jakcloth Summer Fest 2016, Indonesian Pride (Jakclothshop.com)

Money.id - Pameran clothing line terbesar sekaligus event musik terbesar di Indonesia, Jakcloth Summer Fest 2016, akan digelar Mei mendatang. Bagi Anda, para anak muda sayang rasanya untuk melewatkan event tersebut.

Apalagi sebentar lagi setelah Ujian Nasional pasti Anda sangat menantikan event tersebut untuk membeli perlengkapan untuk kuliah. Jadi untuk Anda yang belum pernah ke acara seru ini, ini tiga alasan mengapa Anda wajib datang ke Jakcloth Summer Fest 2016 nanti.

Lebih dari 360 Brand Clothing Line Asli Indonesia

Bagi para pecinta barang-barang distro, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan label-label fashion distro seperti RSCH, Crooz, atau Heyho. Nah, jika biasanya di toko mereka, barang yang dijual cukup mahal, tapi tidak di Jakcloth.

Anda bahkan bisa mendapatkan barang-barang itu dibawah jauh dari harga aslinya. Karena di Jakcloth, di setiap booth wajib memberikan diskon. Jadi jangan khawatir barang yang Anda beli mahal.

Nonton Band-Band Ternama Tanah Air Sekaligus

Bukan Jakcloth namanya jika tidak memberikan sajian musik dengan menghadirkan para musisi tanah air. Di Jakcloth Summer Fest 2016 Mei mendatang, banyak para musisi yang akan mengisi panggung-panggung di Jakcloth.

Seperti misalnya Tulus, Payung Teduh, Sheila On 7, Pee Wee Gaskins, G.A.C, Souljah, Kelompok Penerbang Roket, NTRL, Gangstarasta, Rosemary, Naif, Maliq N D'Essentials, dan Last Child, dan masih banyak lagi.

Tapi Anda harus menyiapkan stamina ya, karena Jakcloth menghadirkan para artis tersebut di tiga panggung utama yang berbeda tempat.

Pengisi Liburan Panjang

Liburan panjang hanya di rumah saja? Aduh, jangan sia-siakan waktu Anda di rumah menonton televisi saja dong. Lebih baik Anda pergi ke Jakcloth Summer Fest 2016, 4-8 Mei 2016 nanti, di Plaza Tenggara-Plaza Selatan, Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan.

Ajak teman-teman, pasangan, atau orang tua Anda menghabiskan waktu liburan untuk berbelanja sambil menikmati sajian musik yang tidak terlupakan.

Berikut Ini Jadwal Tampil Band yang Akan Hadir di Jakcloth Summer Fest 2016:



Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section