1. HOME
  2. NEWS
PERTAMINA

Catat! Lowongan Pekerjaan Pertamina untuk Fresh Graduate

Sementara ini ada lima posisi yang sedang mengalami kekosongan di perusahaan BUMN tersebut.

By Rohimat Nurbaya 22 Agustus 2016 17:05
Ilustrasi Pekerja Pertamina (Pertamina.com)

Money.id - PT Pertamina (Persero), yang merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kembali membuka lowongan pekerjaan untuk yang baru lulus kuliah atau fresh graduate. Minimal ijazahnya sarjana (S1) dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,0 dengan skala 4.

Dikutip dari laman resmi pertamina ada lima posisi yang mengalami kekosongan di Pertamina yakni, Officer Commercial – Area 2, Officer LNG Commercial – Area 1, Officer Operation, Officer Planning and Optimization, serta Officer Technical Support.

Latar belakang pendidikan yang boleh melamar untuk lima posisi di atas bermacam-macam, mulai dari akuntansi, ilmu komputer, sejarah, perpustakaan hingga teknik kimia. Kemudian persyaratan lainnya adalah maksimal berusia 27 tahun pada 2016 ini.

Lalu syarat lainnya adalah harus menguasai bahasa Inggris, tentunya dengan bukti nilai TOEFL memadai yang dikeluarkan oleh lembaga terpercaya. Minimal nilainya, PBT (450), IBT (45), IELTS 5.5 /TOEIC 550. Lowongan pekerjaan tersebut berakhir pada Jumat 26 Agustus 2016.

Pendaftaran resmi hanya melalui aplikasi online pada link http://recruitment.pertamina.com/ dan akan dibuka sampai tanggal 24 Agustus 2016. Dalam keterangan tertulisnya, PT Pertamina (Persero) tidak pernah meminta uang atau pembayaran dari pelamar dalam setiap tahapan rekrutmen.

Selengkapnya klik DI SINI

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section