1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Koleksi Kacamata Brandon Salim Seharga Jutaan Rupiah

Brandon Salim miliki 20 koleksi kacamata

By Rizki Astuti 2 Mei 2016 17:55
Brandon Salim (Kapanlagi/Muhamad Akrom Sukarya)

Money.id - Kacamata kini beralih fungsi, bukan hanya sebagai alat yang membantu penglihatan tapi menjadi pelengkap atau aksesoris dalam fashion. Salah satu artis yang rela merogoh kocek dalam demi mendapatkan kacamata yang diinginkan adaah Brandon Salim.

Anak artis Ferry Salim itu mengaku telah memiliki sekitar 20 koleksi kacamata. Dia bahkan punya selera sendiri, dalam memilih kacamata agar dapat dipadupadankan dengan penampilannya. 

"Aku lebih suka frame yang tipis, kalau yang tebal bikin kayak om-om dan bapak-bapak," ujar Brandon kepada Money.id di kawasan Senayan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. 

Selain kacamata merupakan 'warisan' dari sang ayah, Brandon mengaku rela merogoh kocek Rp2 juta hingga Rp4 juta untuk koleksinya tersebut. Yuk, coba intip koleksi kacamatanya.

Kacamata yang dikenakan laki-laki berumur 19 tahun ini memang memiliki frame tipis. Kacamata dengan merek Balenciaga ini dibanderol dengan harga Rp4 juta.

Selain Balenciaga, Brandon juga sering mengenakan kacamata bermerek Marc Jacobs berwarna hitam. Jenis kacamata ini dibanderol dengan harga Rp3 jutaan.

Nah yang terakhir adalah kacamata warna hitam bermerek Alexander McQueen yang dibeli dengan harga Rp2,8 juta.

Hmm ini hanya sebagian kecil dari koleksi kacamata Brandon. Anda, ingin tahu seperti apa koleksi fashion milik Brandon lainnya? Ikuti terus artikel Money.id yang akan mengulas fashion Brandon ya! (els)

BACA JUGA

 

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section