1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Baru Rilis, Artis Cantik Ini Sudah Kirim Tenun ke Luar Negeri

Meski bukan jebolan sekolah desain, Chacha percaya koleksi berkualitasnya mampu bersaing dengan produk lainnya.

By Rizki Astuti 20 April 2016 18:35

Money.id - Hobi traveling membuat artis cantik Chacha Frederica jatuh hati kepada motif dan ragam hias tenun Indonesia. Hal itu justru dimanfaatkan secara positif olehnya lewat bisnis fashion

Adalah, Benang Nusantara, usaha yang baru dirintis Chacha itu lahir dari kecintaannya terhadap budaya bangsa, sehingga koleksi yang diluncurkan pun berbahan tenun dan batik. 

Meski terbilang sangat baru dalam bisnis fashion, Chacha sudah mendapatkan sambutan positif dari masyarakat. 

"Sudah banyak yang pesan bahkan kemarin aku kirim ke New York. Aku juga di support oleh Menteri Pendidikan, karena kan bangga ya masih muda sudah bisa produktif," ujar Chacha saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 20 April 2016.

Meski bukan jebolan sekolah desain, Chacha percaya koleksi berkualitasnya mampu bersaing dengan produk lainnya. Kain yang diproduksi Benang Nusantara memiliki detail warna dan desain cocok digunakan untuk berbagai kegiatan sehari-hari. Bahkan pantas dikenakan untuk acara formal. 

"Aku buat dengan motif yang lucu, terus lebih kekinian, enggak terlalu kaku dan lebih kasual juga," kata wanita berumur 26 tahun itu. 

Kendati demikian, Chacha membanderol koleksi Benang Nusantara dengan harga yang tidak terlalu merogoh kocek terlalu dalam mulai dari Rp330 ribu hingga Rp500 ribu. 


Baca Juga

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section