1. HOME
    2. FASHION-BIZ
FASHION

Jadi Fotografer Selebriti, Ini Harga yang Dipatok Mario Ardi

Ternyata berprofesi sebagai fotografer selebriti menguntungkan.

By Dian Rosalina 2 Mei 2016 12:38
Hasil Karya Mario Ardi di Plaza Senayan (Money.id/Dian Rosa)

Money.id - Mengawali karier sebagai seorang fotografer amatir sejak Sekolah Menengah Atas, Mario Ardi kini menjelma sebagai fotografer berbakat yang menjadi favorit para selebriti. Untuk mencapai titik tersebut, Mario mengawali karier sebagai fotografer kecantikan dan produk di majalah-majalah terkemuka di Jakarta.

Namun sejak satu tahun terakhir, ia mencoba menjadi fotografer 'spesialis' memotret para selebriti dengan konsep atau tema-tema tertentu.

Seperti pameran yang dilakukan Mario pada Sabtu 30 April lalu, bekerja sama dengan salah satu majalah fashion, ia menampilkan ikon Paris yang fotonya diperankan oleh beberapa selebriti seperti Nagita Slavina, Luna Maya, Laudya Cynthia Bella, Pevita Pearce, Raisa, dan masih banyak lagi.

"Untuk pameran sekarang ini, memang tidak terlalu lama untuk persiapannya. Bahkan pemotretan terakhir dengan Pevita, aku lakukan tiga hari sebelum pameran ini. Dan print fotonya pun baru selesai sehari sebelum pameran. Jadi ini benar-benar sangat mendadak," ujar Mario kepada Money.id di Plaza Senayan.

Saat Money.id bertanya bagaimana ia bisa bekerja sama dengan para selebriti tersebut, pria berkulit putih itu mengatakan dirinya menghubungi mereka satu per satu yang mungkin bisa menjadi modelnya. Seperti saat meminta Nagita Slavina menjadi Monalisa, Mario tak menyangka jawaban yang diterimanya.

"Aku tadinya berpikir dia tidak mau ternyata aku kaget dia mau aku ajak jadi model dan karakternya monalisa pula, dia senang sekali. Mereka semua yang aku foto sukarela mau jadi model aku," ceritanya.

NEXT: Foto Komersil yang Mahal >>>

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section