1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Wanita Berjanggut Lebat Ini Jadi Model Pembuka Ajang Mode di Inggris

Seorang wanita bernama Harnaam Kaur memiliki kelainan di tubuhnya yang membuatnya harus menerima cemoohan akibat keadaannya.

By Dian Rosalina 27 April 2016 14:12
Harnaam Kaur, Model Berjanggut Lebat (stuff.co.nz)

Money.id - Definisi wanita cantik tentu saja berbeda-beda. Tidak semua orang menganggap wanita cantik harus putih, tinggi semampai seperti boneka Barbie. Misalnya saja dengan wanita asal Inggris keturunan India ini.

Dilansir dari laman stuff.co.nz, Rabu 27 April 2016, seorang wanita bernama Harnaam Kaur memiliki kelainan di tubuhnya yang membuatnya harus menerima cemoohan akibat keadaannya. Kaur memiliki janggut yang tuMbuh subur di dagunya dan membuatnya terlihat seperti laki-laki.

Keadaan Kaur yang memiliki jangggut di wajah, disebabkan karena ia mengidap Polycystic Ovarian Syndrom. Janggutnya mulai tumbuh saat wanita tersebut berusia 11 tahun.

Menerima cemooh dari lingkungannya membuat Kaur depresi sesaat. Tapi pada usia 16 tahun, Kaur akhirnya mulai berpikir positif dan meningkatkan kepercayaan diri. Ia percaya apapun yang diberikan Tuhan adalah sebuah anugerah.

Depresinya tidak berlangsung lama. Terbukti, ia justru menunjukkan dirinya bisa menjadi seorang model pembuka di ajang Royal Fashion Day awal bulan Maret lalu.

Wanita berumur 23 tahun tersebut menunjukkan kepercayaan dirinya dengan membawa produk fashion rancangan Mariana Harutunian. Ia pun berjalan di catwalk dengan penuh rasa percaya diri dengan janggut lebat di wajahnya.

(Instagram/harnaamkaur)

Dalam unggahan Instagram Kaur, ia menggunakan sepatu boot hitam, gaun biru, dengan kalung rantai emas melilit di lehernya. Tidak lupa pula penutup kepala khas India, damala.

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section