1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Ini Dia Deretan Fashion Item Termahal di Dunia

Bahkan tidak jarang harga barang-barang tersebut tidak masuk akan untuk ukuran dan komposisi dari barang tersebut.

By Dian Rosalina 30 April 2016 14:20
Jakat Merah Michel Jackson Ini Jadi Salah Satu Item Termahal di Dunia (stylevitae.com)

Money.id - Fashion bagi sebagian orang adalah sesuatu yang bisa melengkapi penampilan dari ujung rambut hingga ujung kaki. Maka dari itu tak heran banyak orang menghabiskan uangnya hanya untuk menggunakan sesuatu yang mahal untuk melengkapi penampilannya.

Bahkan tidak jarang harga barang-barang tersebut tidak masuk akan untuk ukuran dan komposisi dari barang tersebut. Namun tetap saja, yang namanya kesukaan pasti orang akan membelinya demi sebuah prestise juga.

Lalu apa saja, item fashion termahal di dunia yang sebenarnya tidak masuk akal itu? Berikut ini yang dikutip dari Stylevitae, Sabtu 30 April 2016, adalah koleksi item fashion termahal di dunia, simak ulasannya.

DKNY Pure Delicious Golden Perfume Bottle

DKNY adalah salah satu merek fashion ternama yang cukup terkenal di seluruh dunia. Bahkan mereka pun pernah membuat sebuah botol parfum yang terbuat dari emas murni dengan perhiasan Martin Katz yaitu 2700 belian putih.

Diperkirakan untuk membuat satu buah botol parfum ini bisa menghabiskan waktu sekitar 1500 jam atau sekitar 2 bulan lebih. Harganya? Tentu saja sangat mahal, pada tahun 2012, parfum ini dihargai sekitar US$1 juta atau setara Rp13 miliar.

Marilyn Monroe ‘Happy Birthday Mr President’ Dress

Marilyn Monroe adalah seorang bintang asal Amerika Serikat terkenal dengan hidupnya yang glamor. Tak heran fashion itemnya selalu menjadi sorotan, termasuk gaun yang satu ini.

Gaun yang dikenal dengan gaun ‘Happy Birthday Mr President’ ini dipakai oleh Marilyn saat menyanyikan lagu ulang tahun untuk mantan presiden Amerika Serikat JF Kennedy. Gaun ini mencakup rhinestones dan embroided dengan motif roset putih. Tidak tanggung-tanggung gaun ini jual sekitar US$1,267,500 atau Rp16,7 miliar.

Michael Jackson Thriller Jacket

Masih ingat dengan video klip lagu 'Thriller'? Pasti Anda tidak asing dengan jaket kulit merah yang digunakan oleh Michael Jackson. Ya, jaket yang dikenakan King Of Pop ini pernah dijual di lelang sebesar US$1,8 juta atau sekitar Rp23,7 miliar. Wow!

Pure Gold Hermes Bag

Hampir semua orang di seluruh dunia mengetahui mengenai tas Hermes adalah salah satu produsen tas kulit termahal di dunia. Pada tahun 2012 lalu, Pierre Hardy menciptakan tas Hermes dari emas murni dengan 1600 berlian untuk menghias tas ini.

Hermes cukup bangga dengan tas ini karena tas tersebut dihargai sekitar US$2 juta atau Rp26,3 miliar.

Harry Winston Diamond Drop Earrings

Melihat dari bentuknya saja orang sudah mengetahui jika sepasang anting ini memiliki harga yang fantastis. Anting yang memiliki berat 60,1 karat ini dihargai sekitar US$8,5 juta atau Rp112,1 miliar.

Red Diamond Abaya

Baju abaya ini dari jauh sekilas terlihat biasa saja, bukan? Tapi jangan salah, pakaian yang dirancang oleh Debbie Wingham yang terinspirasi dari Dubai ini dihasi dengan 2000 batu mulia dan berkarat-karat berlian putih. Wajar bila pakaian ini dinobatkan sebagai pakaian termahal di dunia, yaitu dihargai sekitar Rp11,7 juta poundsterling atau Rp225 miliar.

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section