1. HOME
    2. FASHION-BIZ
FASHION

Belanja Murah Sambil Nikmati Musik di JakCloth Summer Fest 2016

Memasuki usia yang ke delapan tahun, acara JakCloth Summer Fest 2016 (JSF 2016) ini mengusung tema Indonesian Pride.

By Dian Rosalina 25 April 2016 18:00
JakCloth Summer Fest 2016 akan diselenggarakan 4-8 Mei 2016 (Twitter)

Money.id - Ajang pameran clothing line terbesar di Indonesia, JakCloth akan kembali digelar di Jakarta. Bertempat di Plaza Tenggara-Selatan Gelora Bung Karno Senayan, 4-8 Mei 2016 nanti, JakCloth akan menghadirkan ratusan brand fashion lokal asli Indonesia.

Memasuki usianya yang kedelapan tahun, acara JakCloth Summer Fest 2016 (JSF 2016) ini mengusung tema Indonesian Pride. Tema tersebut memiliki makna sebagai warga Indonesia, sudah seharusnya bangga terhadap karya anak bangsa.

"Produk lokal indonesia sudah terbukti sangat bisa bersaing dengan brand-brand luar. Untuk itu kami di Jakcloth ingin mengkampanyekan untuk selalu giat mendukung produk-produk yang dibuat oleh tangan-tangan anak bangsa ini. Karena memang sudah waktunya kita bangga sama produk made in Indonesia,” papar CEO Lian Mipro selaku promotor, Ucok Nasution yang dikutip dari Jakcloth-online.com, Senin 25 April 2016.

Ia menambahkan untuk menyemarakkan tema yang terkesan sangat Indonesia, JSF 2016 kali ini akan mengadakan gimmick yang cukup unik. Seperti permainan enggrang, congklak raksasa, tarian tradisional modern, hingga kesenian tradisional.

“Setiap diselenggarakannya acara JakCloth Festival, tujuan utamanya tentunya kami ingin menanamkan rasa kebanggaan anak muda terhadap produk-produk industri kreatif dalam negeri. Dengan adanya geliat dan antusias anak muda secara otomatis memberikan dampak baik bagi pergerakan industri clothing di Indonesia,” terang Dana, selaku Creative Director Lian Mipro.

SELANJUTNYA: Lebih dari 300 Brand Lokal Indonesia dan Para Musisi Indonesia-Mancanegara >>>>

Baca Juga

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section