1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Tiap Distro di Jakcloth Summer Fest 2016 Diskon Hingga 75 Persen

Diskon yang diberikan pun tidak tanggung-tanggung di tiap tenant.

By Dian Rosalina 29 April 2016 07:30
Jakcloth Summer Fest 2016 (twitter.com)

Money.id - Perhelatan pameran clothing line terbesar di Indonesia, Jakcloth Summer Fest 2016, akan segera digelar. CEO Lian Mipro, Ucok Nasution mengatakan bahwa Jakcloth yang akan digelar ini berbeda dengan Jakcloth akhir tahun kemarin.

Seperti banyaknya tenant clothing yang ikut bergabung, penampilan musisi dari dalam dan luar negeri, dan beberapa tenant makanan tradisional khas Indonesia yang akan ikut menyemarakkan Jakcloth. Selain itu, diskon yang diberikan pun tidak tanggung-tanggung di tiap tenant.

"Kalau diskon kami bebaskan ke masing-masing tenant. Kalau di Jakcloth sendiri semuanya pasti diskon, tidak ada yang tidak diskon. Maksimal diskon yang bisa diberikan tiap tenant itu maksimal sampai 75 persen. Memang itu keuntungan belanja di Jakcloth," ujar dia.

Sementara itu, tenant clothing line yang akan harid mulai dari Bandung, Yogyakarta, Bali, Jakarta, Makassar dan masih banyak lagi. Menurut Ucok, Jakcloth seperti mall khusus clothing line bergabung dengan menghadirkan harga murah namun tidak murahan.

Tidak hanya itu, permainan tradisional pun akan dibuat di arena Jakcloth sebagai gimmick dari tema kali ini yaitu Indonesian Pride. Ia menambahkan nantinya permainan tersebut akan dihadirkan di spot-spot tersendiri yang ada di Jakcloth Summer Fest 2016. 

"Saya melihat banyak anak muda yang jarang sekali mengetahui permainan tradisional Indonesia jaman dulu. Karena hampir sebagian besar dari mereka lebih mementingkan gadget masing-masing, nah di Jakcloth nanti kami akan menyiapkan enggrang, congklak, ada macam-macam permainan lokal yang bisa dicoba," jelas Ucok kepada Money.id beberapa waktu lalu.

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section