1. HOME
    2. FASHION-BIZ
HOLLYWOOD

Rambut Para Selebriti Ini Dihargai Sangat Fantastis

Rambut Justin Bieber ditawar oleh para pengguna eBay, dan laku...

By Stella Maris 23 April 2016 16:40
Justin Bieber (Instagram)

Money.id - Julukan rambut adalah mahkota, ternyata memang benar adanya. Rambut bukan hanya dinilai sebagai keindahan, namun ternyata memiliki harga fantastis.

Rambut yang punya nilai ratusan hingga miliaran yang dijual atau dilelang itu diketahui milik sejumlah artis ternama. Siapa saja dan berapa harganya? 

John Lennon (US$35 ribu/Rp462 juta)
Musisi, penyanyi dan penulis lagu terkenal asal Inggris John Lennon memiliki kekayaan bersih sebesar US$800 juta atau Rp10 triliun, saat masih hidup. Setelah meninggal, rambutnya bernilai puluhan ribu dolar.

Seorang penata rambut membantu Lennon mempersiapkan penampilannya pada tahun 1967 dan terus menyimpan potongan ekor rambut sepanjang empat inci itu sebagai souvenir

Saat dilelang rambut itu terjual seharga US$35 ribu atau Rp462 juta. Ekor rambut Lennon tersebut dibeli oleh kolektor asal Inggris, Paul Fraser, di acara lelang Heritage Auctions di Dallas, Texas.

Willie Nelson (US$37 ribu/Rp488 juta)


Penyanyi country terkenal Willie Nelson, yang memiliki kekayaan bersih sebesar US$25 juta atau sekitar Rp330 miliar. Dia memotong rambut kepangnya dan diberikan sebagai hadiah kepada Jennings di sebuah pesta yang juga dihadiri Johnny Cash dan istrinya June Carter pada 1983. Namun hingga saat ini, pembeli sepasang kepang yang menjadi ciri khas Nelson itu tidak terungkap.

Next: Berapa harga rambut Justin Bieber?

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section