1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Kiat Belanja Online Jelang Lebaran Ala CEO Zalora Indonesia

Anthony menyarankan bagi Anda yang ingin berbelanja di Zalora, jangan berbelanja mendekati hari lebaran, tapi....

By Dian Rosalina 21 April 2016 13:02

Money.id - Semenjak banyak berkembangnya e-commerce khususnya dibidang fashion, membuat para masyarakat semakin percaya berbelanja online. Apalagi kini keamanan barang dan pengiriman dijamin langsung oleh perusahaan.

Menurut CEO Zalora Indonesia Anthony Fung, konsumen e-commerce khususnya di Indonesia sekarang ini berkembang pesat dibanding tahun-tahun sebelumnya, terlebih e-commerce fashion. Di Zalora sendiri, pecinta fashion kini mulai percaya untuk mencari item favorit mereka disana.

"Saya pikir untuk Zalora yang menjual produk fashion, kami mencoba untuk menjual produk-produk berkualitas tinggi dan barang-barang bermerek. Dan arah pertumbuhan permintaan produk Zalora pun sangat besar. Seperti merek internasional, merek lokal, sampai merek desainer. So, i think is so very-very well this year," kata Anthony kepada Money.id dalam pelucuran merek Zalia, kemarin.

Baginya, belanja online sekarang ini adalah sesuatu yang sangat penting dan sebagai sebuah platfoam yang mulai dipercaya orang untuk memenuhi kebutuhannya. Terlebih di Indonesia sekarang ini banyak e-commerce fashion dan barang-barang lainnya. Ia pun memberi tips untuk berbelanja online dengan aman.

"I think the most important is you find the trusted partner. Karena jika terjadi sebuah masalah Anda bisa mengembalikan item yang sudah dibeli serta mendapatkan uang Anda kembali. Dengan begitu Anda bisa terus berbelanja online dengan aman. That is the most important," jelas pria berkulit putih itu.

Menjelang Hari Raya Lebaran tahun ini, Zalora pun mulai sibuk dengan banyaknya permintaan konsumen terhadap produk mereka. Anthony menyarankan bagi Anda yang ingin berbelanja di Zalora, jangan berbelanja mendekati hari lebaran.

"Saya pikir tahun ini kami akan mulai mengantarkan produk pada minggu kedua bulan Mei. Because people start buy the stuff to prepare for the Lebaran season. Jadi menurut saya, minggu kedua pada bulan Mei adalah waktu yang terbaik untuk berbelanja online," kata Anthony.

Ia pun berharap untuk Lebaran tahun depan, Zalora bisa mempersembahkan banyak produk berkualitas agar konsumen bisa termanjakan oleh penawaran-penawaran yang ada. Dan Zalora juga bisa memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumennya. (dwq)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section