1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Pangeran Charles Biayai Semua Pakaian Mahal Kate Middleton?

Ternyata, Pangeran William tidak pernah menghabiskan uangnya untuk kebutuhan penampilan Kate.

By Dian Rosalina 18 April 2016 17:05
The Duchees Of Cambridge, Kate Middleton (Popsugar.com)

Money.id - Semenjak menjadi istri dari salah satu anggota kerajaan Inggris, Pangeran William, Kate Middleton selalu menjadi sorotan publik. Selain parasnya yang cantik dan pembawaannya yang anggun, tampilan dari setiap gayanya pun selalu menyita perhatian.

Melihat gayanya yang selalu fashionable, tentu saja pakaian yang digunakannya berasal dari brand ternama. Tapi berapakah bujet yang dikeluarkan oleh kerajaan untuk membuat Kate selalu tampil gaya di setiap kesempatan?

Dikutip dari Forbes, Senin 18 April 2016, tahun 2012 di halaman koran-koran Inggris, beramai-ramai menulis mengenai pengeluaran untuk pakaian Kate Middleton. Harganya pun cukup fantastis, sekitar US$54.000 atau setara Rp711 juta diparuh pertama tahun 2012 silam.

"Dalam beberapa hari ke depan masyarakat akan dikejutkan dengan 'biaya' yang harus dikeluarkan oleh Pangeran Charles ketika membuka rekening keuangannya pertama kali sejak pernikahan kerajaan untuk Kate," tulis Dailymail.

Tidak hanya Kate yang dibiayai oleh mertuanya, Pangeran William pun baru-baru ini mewarisi US$15,5 juta atau Rp197,7 miliar dari sang ibu mendiang Putri Diana.

Meski ditambah gajinya sebagai pilot helikopter Royal Air Force sebesar US$68.000 atau sekitar Rp896 juta, Pangeran William tidak pernah menghabiskan uangnya untuk kebutuhan penampilan Kate.

Menurut laporan tahunannya, Pangeran Charles ternyata memilih untuk menggunakan sebagian penghasilannya untuk memenuhi biaya seluruh keluarganya termasuk, Kate, sejak menjadi keluarga kerajaan.

Dalam pemberitaan lainnya, Kate Middleton dikenal dengan 'Queen Of The High Street' karena ia memadukan pakaian high fashion dengan potongan baju yang lebih murah. Meskipun pakaian favoritnya adalah rancangan dari Alexander McQueen, pihak kerajaan mengaku selalu membayar dengan harga penuh untuk setiap potongan baju yang dipakainya,

Mungkin hal itu karena Pangeran Charles sangat menyayangi menantunya tersebut. Oleh sebab itu ia rela membayar tagihan-tagihan dalam penampilan publik dari Kate meskipun itu mahal. (dwq)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section