1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Selalu Tampil Anggun, Inilah Harga Pakaian Putri Kate Middleton

Bicara soal harga, tentu saja memiliki nilai yang pantas. Tidak heran, sebab hampir semua busana yang ia gunakan adalah merek terkenal.

By Dian Rosalina 15 April 2016 08:08
Kate Middleton (Popsugar.com)

Money.id - Gaya berbusana istri Pangeran William, Putri Kate Middleton telah menjadi sorotan di seluruh dunia. Entah itu saat ia menghadiri acara kenergaraan, pertemuan bisnis, atau sekadar menghadiri acara sederhana, Putri Kate selalu tampil menawan.

Tidak heran, sebab hampir semua busana yang ia gunakan adalah merek terkenal asal Inggris. Banyak dari mereka membuat khusus mantel atau gaun untuk dikenakan ibu dua anak tersebut, seperti dikutip dari Popsugar, Jumat 15 April 2016.

Bicara soal harga, tentu saja memiliki nilai yang pantas. Misalnya mantel yang berbentuk gaun karya Alexander McQueen ini. Harga yang ditawarkan untuk mantel ini adalah US$2750 atau sekitar Rp36,2 juta.

(ALEXANDER MCQUEEN Coat)

Tidak hanya itu, selain Alexander, Kate Middleton juga memiliki brand favorit lainnya seperti Burberry. Brand ini terkenal dengan desainnya yang klasik dan bahan yang berkualitas tinggi.

Bagaimana tidak, mantel yang dikenakan oleh Kate ini, adalah mantel klasik yang pertama kali diproduksi pada tahun 1879 oleh Thomas Burberry sendiri. Bentuknya yang ramping sesuai untuk siluet tubuh apapun dan ditawarkan US$1795 atau Rp23,6 juta.

(BURBERRY LONDON The Sandringham Mid cotton-gabardine trench coat)

Selain itu, wanita berambut panjang ini pun memiliki banyak koleksi gaun-gaun yang elegan. Salah satunya gaun dari desainer Erdem ini.

Setelah Kate memakainya, gaun ini langsung diburu oleh fashionista hingga habis terjual. Meskipun harganya sekitar US$2280 atau setara Rp30 juta.

(Erdem Alouette printed silk-gazar gown)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section