1. HOME
  2. FRESH
HOLLYWOOD

4 Artis Holywood Ini Terkenal Berkat Bantuan Keluarga

Empat artis Holywood itu antara lain..

By Abdul Kharis 16 April 2016 13:37
Kristen Stewart (hdwallpapers.in)

Money.id - Tidak semua artid Holywood harus berjuang sendiri untuk mencapai puncak karirinya. Ada juga beberapa bintang ternama Holywood ini menjadi artis terkenal karena dorongan kedua orang tuanya seperti Kristen Stewart, salah satu pemeran utama film twilight.

Mengutip dari looper.com, Sabtu, 16 April 2016, berikut adalah 4 artis terkenal Hollywood yang terkenal berkat bantuan keluarganya.

1. Kristen Stewart

Bintang Twilight Kristen Stewart dibesarkan di Los Angeles, putri dari produser TV John Stewart dan Jules Mann-Stewart, naskah pengawas dan sutradara film. Pasangan ini mengangkat Kristen dan dua anaknya yang lain dalam Alice in Wonderland.

2. Miley Cyrus

Cyrus adalah putri dari lengedaris musik country di Amerika yaitu Billy Ray Cyrus. Berkat mempunyai ayah seorang superstar, memudahkan jalannya memulai karier di dunia permusikan.

3. Nick Kroll

Bintang Kroll Show, Nick Kroll dibesarkan di daerah makmur Westchester, New York. Merupakan anak dari Jules B. Kroll, yang merupakan miliader di US dan bisa dengan mudah mempromosikan anaknya.s

4. Gwyneth Paltrow

Gwyneth Paltrow lahir dari pasangan artis besar Hollywood. Ibunya adalah Blythe Danner, artis Holiwood yang sudah bermain puluhan film. Ayahnya, Bruce Paltrow adalah seorang produser TV yang sukses di US. Gwyneth Paltrow memulai karirnya di Hollywood berkat dorongan dari kedua orang tuanya.

Itulah deretan artis ternama Hollywood yang terkenal berkat bantuan keluarganya. Kalau Anda sendiri bagaimana?

Baca Juga

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section