1. HOME
  2. FASHION-BIZ
HOLLYWOOD

Riri by Rihanna, Parfum Terbaru di Indonesia

Parfum itu diklaim sangat tanah lama, karena...

By Stella Maris 7 April 2016 16:19
Rihanna (Website Official)

Money.id - Rihanna kini tak lagi dikenal sebagai penyanyi internasional. Penyanyi yang akrab disapa Riri itu mulai menggeluti bahkan melebarkan bisnisnya, yaitu Riri by Rihanna yang resmi diluncurkan di Indonesia.

Dikutip laman Vemale, Kamis 7 April 2016, seri parfum terbarunya ini berbeda dari sebelumnya. Riri mengedepankan sisi feminin dengan kesegaran aroma bunga, seperti melati, vanilla, markisa, madagaskar, serta italian mandarin.

General Manager PT Aura Cantik yang memasarkan Parfum Riri by Rihanna di Indonesia, Hanibal mengatakan kalau minyak wangi itu sangat tahan lama. "Jadi aroma bunga itu diikat dengan aroma tumbuhan sandalwood (cendana)," kata dia.

Sandalwood tersebut ternyata diambil dari Indonesia. Jadi ketika parfum itu disemprotkan ke kulit, aroma akan tercium manis dan lembut. "Efek kesegaran dan lama kelamaan, wanignya semakin lembut ketika menempel di kulit."

Kesan feminin selain dari aroma juga dilihat dari botol parfum berbentuk oval. Keekslusifan parfum itu juga terlihat dari gabungan aksen gold dan ada sentuhan warna hitam, pada beberapa bagian.

Lalu berapa harga parfum itu ya? Sekitar Rp975 ribu untuk ukuran 100 ml. Jadi bgaimana tertarik merasakan kesegarannya? Anda dapaat memilih parfum tersebut dengan berbagai ukuran, 50ml, 30 ml, dan model roller ball.

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section