1. HOME
  2. SHOW-BIZ
HOLLYWOOD

Di Balik Sosok Pahlawan Amy Jo, si Ranger Pink

Meski sudah berkeluarga, Amy Jo kadang rindu kembali menjadi Pink Power Ranger.

By Rizki Astuti 27 Maret 2016 12:32
Amy Jo Sebagai Power Ranger Pink (reddit.com)

Money.id - Masih ingat dengan Power Ranger Pink alias Kimberly Hart yang diperankan Amy Jo Johnson? Anak-anak yang tumbuh di era 90-an pasti mengenalnya, sebagai salah satu pahlawan pembela kebenaran yang tergabung dalam Mighty Morphin Power Rangers.

Amy Jo mungkin tak lagi menjadi pusat perhatian saat ini, tapi ternyata dia masih berkarier di dunia hiburan, demi mengejar ketinggalan dengan mantan bintang remaja lainnya.

Mengutip dari Zestvip, Minggu 27 Maret 2016, Ami Jo punya kisah yang tak banyak orang ketahui. Pada 2008 atau tepatnya saat berusia 38 tahun, Amy Jo melahirkan anak perempuan bernama Francesca yang merupakan hasil cintanya dengan Olivier Giner.

(Amy Jo/Pinterest)

Apalagi?

Ibu Segalanya
Ibunya meninggal karena kanker rahim pada Agustus 1998. Namun delapan bulan sebelum kematian ibunya, Amy Jo mendapat peran di serial TV terkenal, Felicity.

Itu adalah peran yang hampir ditolak karena harus menghabiskan lebih banyak waktu bersama ibunya. Banyak gosip miring yang bertebaran ketika dia memutuskan meninggalkan Felicity pada 2000.

Namun kontras dengan rumor yang beredar, Amy Jo memilih berhenti karena dia masih sedih dengan meninggalnya ibunya dua tahun sebelumnya.

Penulis Buku
Amy Jo bahkan pernah mencoba menjadi penulis dengan menjadi salah satu pengisi buku seri Chicken Soup for the Teenage Soul dengan judul Memories of My Mother. Ini adalah sebuah esai yang ditulis, untuk mengenang ibunya yang sudah meninggal dunia.

Penyanyi
Pada 2001, Amy Jo merilis album debut berjudul Treatment. Sayangnya, album Amy Jo kurang begitu terdengar gaungnya. Amy Jo sebenarnya memiliki total 3 album. Setelah debutnya pada 2001, dia kembali merilis Imperfect pada 2008 dan Never Broken di 2013.

Punya 'Kembaran'
Banyak yang membandingkan wajah Amy Jo dengan Jennifer Garner. Memang hampir mirip dan keduanya mungkin cocok bila berperan sebagai adik-kakak. Bahkan beberapa orang kabarnya salah mengira Amy Jo sebagai Jennifer. Namun Amy Jo tak berusaha bahkan sama sekali tidak keberatan ketika ada orang yang salah memanggilnya dengan nama Jennifer Garner.

Masih Eksis
Meski sudah berkeluarga, Amy Jo kadang rindu kembali menjadi Pink Power Ranger. Hal itu dibuktikannya dengan tampil bersama Amy Jo Johnson Band sambil memakai kostum kebesarannya.

Meski berada di bawah radar, Amy Jo masih aktif berakting dan tak menunjukkan kemunduran. Bahkan siapa tahu dia akan menjadi salah satu pemain yang meski bukan memerankan Pink Power Ranger di film Power Rangers versi layar lebar yang kabarnya akan dirilis pada 13 Januari 2017 mendatang. (els)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section