1. HOME
    2. SHOW-BIZ
HOLLYWOOD

8 Selebriti Berbagi Nasihat Terbaik dalam Meniti Karier

"Pelajaran yang telah saya pelajari dan diingat adalah tentang kerendahan hati, bekerja keras, memiliki tujuan, dan berusaha..."

By Rizki Astuti 27 Maret 2016 14:45
Leonadro DiCaprio (Facebook)

Money.id - Pencapaian kesuksesan setiap orang berbeda-beda. Namun kunci mencapai kesuksesan tetap sama, yaitu menetapkan cita-cita dan bekerja keras. Begitu juga dengan selebriti papan atas Hollywood.

Mereka telah melalui berbagai rintangan dan tekanan brutal dari masyarakat terkait pekerjaan mereka sebagai penghibur agar bisa setenar dan sekaya sekarang. Dikutip laman Business Insider, Minggu 27 Maret 2017, ini tips sukses yang dapat Anda contek!

1. Leonardo DiCaprio
Leonadro DiCaprio mengatakan lakukan segala hal yang membuat Anda bahagia, dan biarkan yang lainnya mengikuti. "Saya sudah sangat beruntung telah mencapai banyak hal yang ingin capai saat masih muda," kata DiCaprio dalam sebuah wawancara dengan Telegraph.

"Tapi pada akhirnya, bukan tentang mencapai kekayaan atau kesuksesan besar, karena mereka tidak membawa kebahagiaan sejati. Terpenting adalah Anda mampu mencapai keinginan mendapat kehidupan yang menarik dan telah berkontribusi pada dunia disekitar Anda."

2. Beyonce
Jangan takut gagal, begitulah yang dikatakan Beyonce. Bahkan orang-orang yang paling sukses sekalipun berteman akrab dengan kegagalan. Dalam video untuk albumnya, Beyonce menjelaskan bagaimana dia menghadapi kegagalan dan belajar dari pengalaman tersebut.

"Bahkan Anda kadang-kadang kalah. Entah pintar, besar, atau bagus, Anda tetap akan kalah. Semua itu terjadi, dan terjadi ketika perlu terjadi. Anda harus merangkulnya," katanya.

3. Lady Gaga
Ketika berbicara di Yale University, Lady Gaga menggambarkan bagaimana dia menjadi tidak bahagia setelah melewati batas dan setuju mengambil proyek yang dia sendiri merasa tidak nyaman menjalaninya.

Lady Gaga mengaku sedih ketika terlalu banyak bekerja dan hanya menjadi mesin pembuat uang. Sehingga gairah dan kreativitasnya terbengkalai.

"Itu membuat saya tidak bahagia. Jadi apa yang saya lakukan? Saya mulai mengatakan tidak. Saya tidak melakukan hal itu. Saya tidak ingin melakukan itu. Dan perlahan tapi pasti, saya ingat siapa saya."

4. Chris Pine
Bintang Star Trek Chris Pine memahami pentingnya memahami dan menghadapi rasa takut. "Perasaan takut ada dalam kehidupan kita. Tak peduli siapa Anda tetap harus memahami hubungan Anda dengan rasa takut. Apakah Anda takut masuk ke suatu hubungan atau mendapat pekerjaan baru atau terlibat konfrontasi? Anda harus memahami rasa takut".

Next: Shonda Rhimes

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section