1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Kisah Kylie Jenner Manfaatkan Pengalaman Jadi Bisnis

Terpaksa menggunakan eye liner warna cokelat miliknya, Kylie terinspirasi membuat produk untuk bibir sendiri.

By Rizki Astuti 25 Maret 2016 19:02
Kylie Jenner (Instagram)

Money.id - Sensasi terbaru dari artis cantik Hollywood Kylie Jenner adalah menggunakan eye liner sebagai lip liner. Namun, dari situ Kylie justru punya ide untuk menciptakan kit khusus bibir bernama Lip Kit By Kylie.

Bintang 'Keeping Up with the Kardashians' itu terpaksa menggunakan eye liner warna cokelat miliknya untuk membentuk bibir sensual yang diinginkannya. Dan berkat percobaan kosmetiknya itu, Kylie terinspirasi membuat produk untuk bibir sendiri.

Dilansir dalam laman Female First Jumat 25 Maret 2016, Kylie mengisahkan bagaimana dia kebingungan mencari lip liner dengan warna yang senada dengan eye liner cokelatnya.

"Aku benar-benar menggunakan eye liner warna cokelat sebagai lip liner. Saat itu, aku tidak bisa menemukan lip liner cokelat yang layak, jadi aku mengambil apa saja dan ternyata itu eye liner. Tetapi setelah mengaplikasikannya, aku tidak pernah lagi kehabisan warna favoritku," katanya.

Koleksi Lip Kit by Kylie Jenner (Instagram)


Bintang reality show berusia 18 tahun itu mengungkapkan bahwa Lip Kit By Kylie terinspirasi oleh tren gaya 90 an.

"Lipstik begitu menggairahkan, aku benar-benar berada di masa 90-an. Jadi aku banyak memakai warna ungu muda, nude dan cokelat."

Bahkan Kylie terus menggoda penggemar dengan koleksi kosmetik keenamnya 'Kylie Cosmetics' yang terjual habis dalam waktu 15 menit.

Koleksi Lip Kit by Kylie Jenner (Instagram)



Koleksi tersebut akan diperluas setelah dia baru-baru ini meminta pendapat penggemarnya melalui Twitter tentang warna apa saja yang perlu ditambahkan. Sejak itu dia menambahkan empat warna tambahan yakni, Posie K, Koko K, Mary Jo K dan 22.

Namun untuk warna tambahan Lip Kit, Kylie memilih untuk merahasiakannya, "Aku menciptakan banyak warna baru untuk Lip Kit, tetapi masih rahasia." (poy)

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section