1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Si Cantik Nasya Marcella Jajal Bisnis Bulu Mata

"Bulu mata yang aku jual terbuat dari rambut asli. Warnanya nggak mengkilap seperti sintesis."

By Rizki Astuti 24 Maret 2016 14:19
Nasya Marcella (Instagram)
Money.id - Make up tak pernah lepas dari artis cantik Nasya Marcella, apalagi sejak dia terjun ke dunia entertainmen. Hal itu ternyata menjadi inspirasinya saat berbisnis kecantikan. 
 
Bukan hanya itu saja, hobinya melihat berbagai tayangan tutorial make up membuatnya lebih serius menjalani usaha sampingan. Pada November 2015, akhirnya Nasya meluncurkan produk bulu mata palsu yang dikenal Enlashes. 
 
"Aku mau buat make up tutorial juga awalnya. Tapi sayangnya nggak kesampean. Akhirnya coba bisnis yang nguntungin sekalian," ujar Nasya saat ditemui Money.id di kawasan Jakarta Pusat, Kamis 24 maret 2016.

Bon-bon Enlashes (Instagram)
 
Menurut Nasya, banyak orang menjual bulu mata berbahan rambut sintesis, sehingga seringkali tidak nyaman saat dikenakan. Akibatnya munculah rasa gatal dan ada rasa mengganjal di kelopak mata.
 
"Bulu mata yang aku jual terbuat dari rambut asli. Warnanya nggak mengkilap seperti sintesis. Jadi nggak keliatan fake karena natural dan menyatu sama bulu mata aslinya," kata perempuan berumur 19 tahun itu.
 
Ya, meskipun Nasya mengaku masih belum serius menjalani bisnis karena terhalang syuting, namun dia menjamin kualitas Enlashes yang nyaman meskipun sudah berulang kali digunakan. 

"Teman-teman artis banyak yang pakai, terus teman-teman dan followers aku juga beli. Sejauh ini nggak pernah ada komplain, karena kan ini aku juga aplikasikan sendiri. Aku saja cocok, orang-orang mungkin akan cocok juga," kata Nasya.
 
Nasya menjelaskan, dia menjual tiga jenis bulu mata. Pertama Bon-bon bentuk paling natural dan cocok digunakan sehari-hari, kedua Gumdrops yang hadir dengan beberapa bentuk rambut panjang dibagian luar sehingga membentuk bentuk mata kucing.
 
Ketiga adalah Sprinkles yang merupakan bulu mata lebih tebal, sehingga cocok dikenakan untuk acara formal dan photo shoot. 

Sprinkles Enlashes (Instagram)
 
Nasya mengaku harga Enlashes sedikit lebih mahal dari biasanya, karena lem yang lebih bagus dan tak cepat kering. "Konsep kemasannya kayak permen-permen gitu, menarik," katanya.
 
Nah, tertarik menggunakan bulu mata serupa dengan Nasya? Yuk, langsung saja cek di Instagram @enlashes. Nasya membanderol harga Rp45 ribu untuk setiap jenis bulu matanya.

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section