1. HOME
  2. SHOW-BIZ

Mansion Mewah Milik Charlie Sheen Dijual

Mansion bergaya Mediterania di kawasan eksklusif Mulholland Estates tersebut dijual US$ 9,2 juta.

By Azalia Amadea 26 Maret 2016 19:05
Ilustrasi mansion Charlie Sheen (Foto: dailymail.co.uk)

Money.id - Bekas mansion bintang film Charlie Sheen kembali masuk dalam daftar jual dan mengalami penyesuaian harga yang cukup lumayan, seperti dikutip dalam laman nypost.com Sabtu 26 maret 2016.

Aktor ini menjual mansionnya pada bulan Desember 2015 -tak lama setelah ia mengaku mengidap HIV- senilai US$ 6,6 juta. Sekarang, mansion bergaya Mediterania yang sudah dirombak oleh pembelinya, Luxury Estate Holdings LLP itu, dijual kembali dengan banderol US$ 9,2 juta.

Apakah tambahan US$ 2,6 juta tersebut layak?

Sulit untuk menentukan apa saja yang telah berubah. Sementara broker mansion tersebut, Hilton & Hyland, juga menolak berkomentar.

Yang diketahui bahwa mansion tersebut memiliki luas 837 meter persegi, enam kamar tidur, tujuh kamar mandi dan berada di lingkungan eksklusif Mulholland Estates.

Menurut beberapa foto lama di Variety, sepertinya lantai ubin di serambi depan telah diganti dengan lantai kayu dan tangga berwarna chestnut telah dicat hitam espresso.

Di dapur, meja di bagian tengah telah diganti, dan lemari buku built-in di ruang baca juga telah diganti dengan yang lebih stylish.

Sheen sepertinya sedang berusaha menjual semua koleksi real estate dan barang-barang pribadinya. Termasuk sebuah mobil anti-peluru Maybach 2009 di eBay.

Sheen membeli mansion di Mulholland Estates tersebut pada tahun 2011 sebesar US$ 7 juta dari veteran film dan produser TV Mike Medavoy.

(aa/aa)

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section