1. HOME
  2. SHOW-BIZ
HOLLYWOOD

Lady Gaga Terima Penghargaan Editor of The Year

Penyanyi 29 tahun tersebut mendapat penghargaan sebagai editor terbaik setelah bekerja sebagai editor tamu di V Magazine.

By Azalia Amadea 26 Maret 2016 16:00
Ilustrasi Lady Gaga (Foto: gagadaily.com)

Money.id - Lady Gaga menerima penghargaan Editor of The Year di acara The Daily Fashion Los Angeles Awards yang digelar pada 20 Maret kemarin.

Penyanyi 29 tahun tersebut mendapat penghargaan sebagai editor terbaik setelah bekerja sebagai editor tamu di V Magazine.

Dalam tugasnya itu, Gaga bertanggung jawab untuk mengelola 16 sampul V Magazine untuk penerbitan pra-musim semi yang dirilis Januari tahun ini.

Atas kesuksesan sebagai editor tamu itu, Gaga mendapat pujian dari editor-in-chief Daily Fashion, Brandusa Niro seperti dikutip dalam laman femalefirst.co.uk Sabtu 26 Maret 2016.

"Kami sangat senang bisa memberikan penghormatan kepada Lady Gaga dengan penghargaan ini. Dia memiliki bakat besar dan salah satu seniman yang paling kompleks dan menakjubkan. Kami merayakan kontribusinya yang luar biasa terhadap musik, fashion, film, dan budaya. Semuanya tercermin dalam cara dia mengkonseptualisasikan pada V Magazine."

Sampul yang digarap Gaga didedikasikan untuk pencipta, kolektor, dan kolaborator yang telah mengilhami hidup penyanyi 'Born This Way' itu di dunia hiburan dan fesyen, termasuk Karl Lagerfeld dan tunangannya Taylor Kinney.

"Penerbitan V Magazine adalah tentang semua orang-orang ini yang datang bersama-sama untuk mengekspresikan semangat seni dan fashion," kata Gaga saat memberikan sambutan tentang sampul V Magazine-nya.

The Daily's FLA Awards digelar pada 20 Maret 2016 lalu di Sunset Tower Hotel di West Hollywood.

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section