1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Diet Ketat, Indra Bekti Ganti Nasi dengan Singkong

Bekti mengaku berat badannya naik 7 kilogram sejak berkeluarga.

By Azalia Amadea 8 Desember 2015 15:38
Indra Bekti (Kapanlagi/Agus Apriyanto)

Money.id - Presenter kondang Indra Bekti ternyata punya cara tersendiri untuk mengurangi berat badannya. Ya, Bekti memang tengah menjalani diet ketat dengan alasan kesehatan.

Saat ditemui dalam acara Festival Kuliner Singkong di Depok, Selasa 8 Desember 2015, Bekti menuturkan bahwa saat ini ia sedang mengurangi porsi makannya. Terutama, ia ingin mengurangi makan nasi.

"Mulai sekarang saya ingin kembali berdiet. Dulu sebelum punya anak berat badan saya 68 kg, sekarang 75 kg. Saya ingin mengganti menu makan saya yang tadinya makan nasi menjadi makan singkong," ujar ayah dari dua orang anak ini.

Bekti ingin serius menjalankan diet, lantaran malu dengan bentuk perutnya yang semakin membesar. Di acara Festival Kuliner Singkong ini, Bekti mendapat wawasan baru bahwa singkong sangat baik untuk kesehatan.

"Setelah saya diundang datang ke acara ini saya jadi tahu banyak manfaat singkong, terutama efeknya bagi kesehatan. Saya malu sama bapak Wali Kota Depok yang sudah berhenti makan nasi dari 4 tahun yang lalu, perutnya juga rata tidak seperti saya," seloroh suami dari Aldilla Jelita ini sambil melirik Wali Kota Depok Nur Mahmudi.

Ke depannya, Bekti mengaku akan mencoba beralih dari nasi ke singkong untuk program dietnya. "Pertama mungkin saya akan mencoba untuk memakan nasi jagung atau ubi baru perlahan meninggalkan nasi," tuturnya. (dwq)

(da/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section