1. HOME
  2. SHOW-BIZ
HOLLYWOOD

Nick Cannon Kencani Model Penderita Vitiligo

Mantan suami Mariah Carey ini tampak makan malam romantis bersama Winnie Harlow.

By Dwifantya Aquina 24 September 2015 11:37
Nick Cannon dan Winne Harlow (Splash News)

Money.id - Paska bercerai dari diva dunia, Mariah Carey, aktor Nick Cannon kini dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan supermodel cantik, Winnie Harlow. Nick yang juga merupakan seorang produser musik ini terlihat jalan bareng model penderita vitiligo di Beverly Hills, Selasa 22 September lalu.

Nick tampak menggandeng romantis tangan Winnie untuk makan malam di restoran Mr Chows.

Dilansir Mirror, Kamis 24 September 2015, Nick tampak sangat rapi dan mengesankan malam itu. Ia mengenakan setelan hitam bergaris-garis ungu. Bintang berusia 34 tahun itu memadukan setelannya dengan kemeja ungu, membuat penampilannya sangat trendi.

Wanita Muslim Bercadar Ini Gitaris Band Metal

Sementara Winnie, yang didiagnosis menderita penyakit vitiligo ketika ia berusia empat tahun, tampil tak kalah menawan. Kecantikan model berusia 21 tahun itu terpancar lewat gaun burgundy selutut yang memamerkan kaki jenjangnya.

Karier Winnie melesat setelah muncul di acara realiti pencarian model, America's Next Top Model pada tahun 2014. Sepanjang kariernya, dia berhasil menggelar sejumlah kampanye yang menyebarkan kesadaran tentang penyakit vitiligo.

Kerap Pamer Kemewahan di Media Sosial, Sosialita China Dipenjara

Penyakit ini diyakini juga diderita oleh mendiang raja pop dunia, Michael Jackson, hingga menyebabkan bercak putih muncul di wajah dan lengannya kala itu.

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

More From Show-Biz Section