1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

6 "Super Bintang" Luncurkan Merek Fashion Bersama

Keenam artis ibukota itu mengusung brand mereka masing-masing. Apa tujuannya?

By Azalia Amadea 7 Desember 2015 14:26
Soft Launching Super Bintang, ki-ka: Baim Wong, Kartika Putri, Jessica Iskandar, Ruben Onsu, Julia Perez, dan Denny Cagur (Money.id/Azalia Amadea)

Money.id - Jessica Iskandar, Denny Cagur, Ruben Onsu, Kartika Putri, Baim Wong dan Julia Perez meluncurkan bisnis clothing line bernama "Super Bintang". Ide bisnis fashion bersama ini tercetus pada 17 Agustus lalu, dimana keenamnya memiliki konsep dan desain yang berbeda-beda sesuai dengan karakter mereka masing-masing.

Dalam acara Soft Launching "Super Bintang" di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Senin 7 Desember 2015, Denny Cagur mengatakan produk fashion yang mereka tawarkan mulai dari kaos, celana jeans hingga kemeja jeans. Harganya cukup ekonomis, yakni Rp100 ribu sampai Rp250 ribu.

"Tidak menutup kemungkinan bahwa ke depannya kami akan menjual jaket, topi dan lain sebagainya," kata Denny.

Meskipun bergabung dalam "Super Bintang", keenam selebriti ini memiliki nama brand masing-masing. Denny Cagur (38) mengusung merek "DC Denim" dengan konsep gaya sporty dan casual.

Ada pula merek "Jedar Couture" milik Jessica Iskandar (27). Aktris sekaligus presenter ini mengusung konsep pakaian anak muda yang energik dan unik. Kemudian, komedian sekaligus presenter Ruben Onsu (32) mengusung label "Bensu" dengan konsep pakaian yang terinspirasi dari fashion di Jepang.

"Kami memiliki desainer dan tim masing-masing yang membantu kami, namun tetap kami yang menentukan semuanya dari pemilihan bahan, warna, dan juga desainnya," jelas Ruben.

Menurut Kartika Putri, para artis yang tergabung dalam "Super Bintang" mengeluarkan brand masing-masing semata-mata ditujukan untuk para penggemar mereka. Kartika yang turut ambil bagian dalam project ini memperkenalkan brand "Monaco Cashmere", yang mengusung konsep pakaian yang feminin dan elegan.

Tak mau ketinggalan, Baim Wong dan Julia Perez juga ikut bergabung dalam bisnis clothing ini. Baim mengusung label "BW" dengan konsep smart casual alanya. Sementara Jupe dengan label "JP Denim" mengusung konsep pakaian anak muda dengan street wear style.

"Dulu saya ingin punya baju milik artis, dan saya rasa saat ini masih banyak di luar sana yang seperti saya contohnya fans saya, dengan saya mengeluarkan brand pakaian ini saya dapat mewujudkan impian mereka yang ingin punya baju milik artis dengan harga yang terjangkau," tuturnya.

Produk fashion "Super Bintang" tersebut baru akan resmi dijual ke pasaran pada Januari 2016 mendatang. Namun, sayangnya mereka masih enggan memberitahukan tempat dimana pakaian-pakaian tersebut akan dijual. (dwq)

(da/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section