1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

300 Brand Fashion Diskon Besar-besaran di JakCloth Summer Fest 2016

Bagi pelajar datang ke pameran, booth yang dicari tentunya adalah yang memberikan diskon tertinggi dengan kualitas terbaik.

By Dian Rosalina 25 April 2016 19:20
Belanja di Jakcloth Summer Fest 2016 (Instagram Jakcloth Official)

Money.id - Bagi para pelajar dan mahasiswa, pergi ke pameran clothing hal yang dicari pertama kali adalah di mana booth yang memberikan diskon tertinggi. Apalagi usai Ujian Nasional seperti sekarang ini, para pelajar sedang mencari pakaian baru untuk kebutuhan perkuliahan mereka mendatang.

Dikutip dari Jakcloth Online, Senin 25 April 2016, demi memenuhi kebutuhannya para pelajar siap menghabiskan uangnya untuk mempersiapkan hal yang dibutuhkan. Seperti keperluan alat tulis, administrasi kampus, hingga keperluan untuk tampil gaya.

Namun tetap saja, yang dicari mereka adalah barang-barang diskon tapi tetap berkualitas. Nah, untuk Anda yang suka beli baju diskon dengan kualitas terbaik berarti wajib datang ke JakCloth Summer Fest 2016.

Acara yang berlangsung 4-8 Mei 2016 di Gelora Bung Karno Senayan nanti akan menghadirkan lebih dari 300 brand fashion yang mampu memenuhi kebutuhan untuk kuliah Anda atau melengkapi penampilan sehari-hari Anda. Mulai dari sepatu, kaos, denim, kemeja, sweater, aksesoris, dan masih banyak lagi.

Banyak brand fashion lokal yang akan hadir dalam acara tersebut. Seperti Crooz, SMITH, Bloods, ERIGO, Hoodiedance, Brainsto, Dreambirds, 4.20, Berak, Dobujack, 17Seven Original, ROWNDVSN, Heyho, dan masih banyak lagi. Jadi tidak perlu pikir lama-lama untuk mampir di Jakcloth Summer Fest 2016 nanti.

(Brand fashion lokal yang akan hadir di JakCloth Summer Fest 2016/Jakcloth Online)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section