1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Harga OOTD Ala Nagita Slavina Ini Capai Ratusan Juta Rupiah

Meski gaya Nagita cenderung sederhana, tapi harga produk fashion yang digunakan dari atas sampai bawah, cukup fantastis.

By Dian Rosalina 2 Mei 2016 17:37
Nagita Slavina (KapanLagi.com)

Money.id - Out Of The Day atau biasa yang disebut fashion yang digunakan pada hari itu, memang cukup populer dikalangan anak muda. OOTD dibuat biasanya untuk menunjukkan inspirasi gaya berbusana apa yang digunakan oleh seseorang.

Kegiatan ini pun tentu saja juga dilakukan oleh para selebriti Indonesia, salah satunya adalah Nagita Slavina. Meski gaya Nagita cenderung sederhana, tapi harga produk fashion yang digunakan dari atas sampai bawah, cukup fantastis.

Coba saja lihat fashion istri dari Raffi Ahmad ini. Yang cukup menarik perhatian adalah Long Waistcoat dri Zara yang digunakannya seharga Rp1,4 juta.

(Fashion Nagita Slavina)

Tidak hanya itu, ia pun memakai tas Chanel 'Chain Zip Flap Pouch Quilted' seharga Rp35,6 juta. Belum lagi sneaker yang selalu dipakai Gigi agar terlihat nyaman dari Dior ini seharga Rp15 juta. Tidak tanggung-tanggung, gaya ala Nagita ini diperkirakan hingga Rp53,1 juta.

Berbeda lagi dengan gaya Gigi yang ini. Rok yang dipakainya bermerek BCBG Maxazria ini ternyata seharga Rp2,4 juta.

(Fashion Nagita Slavina)

Ditambah tas Hermes 'Toolbox Matte Niloticus Crocodile Leather Bag' seharga Rp296,8 juta ini, melengkapi penampilan 'wah' Nagita. Untuk gaya OOTD ini, Nagita menghabiskan sekitar Rp324,3 juta. Cukup fantastis, bukan?

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section