1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Nagita Slavina Koleksi Sepatu Hingga Puluhan Juta

Meski terlihat sederhana, Nagita Slavina ternyata juga suka menggunakan sepatu dari merek terkenal dunia.

By Dian Rosalina 25 Februari 2016 13:23
Nagita Slavina (Instagram)

Money.id - Sepatu adalah salah satu aksesoris wanita yang selalu menjadi sorotan. Tidak hanya menjadi sebuah alas kaki, sepasang sepatu yang digunakan oleh wanita bisa menggambarkan karakteristik seseorang.

Begitu pula dengan istri dari host kondang Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Meski selalu tampil sederhana dalam setiap kesempatan, ibu dari Rafathar ini ternyata selalu menggunakan sepatu dari merek terkenal yang harganya hingga puluhan juta.

Seperti yang dilansir lewat Instagram fashion_nagitaslavina, Kamis 25 Februari 2016, wanita yang akrab dipanggil Gigi ini, memiliki beberapa koleksi sepatu dari desainer-desainer ternama.

Coba saja lihat desain sepatu dari Nicholas Kirkswood ini. Sekilas dari depan modelnya memang tampak sederhana. Namun ketika dilihat lebih detail, di hak sepatunya terdapat bola seperti mutiara., tidak tanggung-tanggung sepatu ini dibandrol dengan harga Rp11,8 juta.

Meski selalu tampil feminin, Gigi juga memiliki beberapa koleksi sepatu kets. Salah satunya sepatu merek Dior ini. Sepatu tersebut tampak sederhana memang dari desain gambar salju, namun sepatu ini punya harga yang fantastis, yakni sebesar Rp15,2 juta.

Tidak hanya itu, wanita berumur 27 tahun tersebut juga memiliki sederet sepatu high heels lainnya. Seperti sepatu dari Givenchy ini yang dibandrol seharga Rp20,4 juta. Wow!

 

Tertarik ingin punya sepatu seperti Nagita? (dwq)

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section