1. HOME
  2. SHOW-BIZ
FASHION

Intip Bisnis 'Marimar', Thalia Sodi Miranda

Pemeran Rosalinda itu berharap, semua orang dapat menyukai produk Thalia Sodi Collection.

By Stella Maris 25 Februari 2016 08:05
Thalia Sodi Miranda (Instagram)

Money.id - Thalia Sodi Miranda telah dianggap sebagai bintang Latin wanita paling sukses. Selain menjadi aktris, penyanyi, penulis lagu, Thalia juga seorang pebisnis sukses.

Dikutip laman Latinpost, Kamis 25 Februari 2016 ternyata Thalia telah menandatangani kesepakatan multi tahun dengan retail raksasa, Macy pada 2013. CEO Macy, Terry Lundgren menilai Thalia sebagaiĀ trensetter orang Latin.

Adalah sebuah kewajaran, kata Terry bila akhirnya bintang telenovela Marimar itu membangun bisnis fashion. Dia menghadirkan busana mulai dari gaun, jumpsuit, atasan, celana, sepatu, hingga perhiasan.

Motif busananya mulai dari warna-warna cerah, animal print di busana, hak sepatu, hingga jaket. "(Busana yang dijual) ini adalah 'kultur' saya yaitu feminin, seksi, muda, dan tetap elegan," kata Thalia.

Wanita berusia 44 tahun itu memberi label produknya dengan nama Thalia Sodi Collection. Awal tahun lalu, sejumlah busana dan perhiasan yang dirancang Thalia resmi dijual di departemen store, Macy.

Dia juga meluncurkan koleksi dengan potongan yang cocok untuk semua jenis tubuh. Mulai dari busana fit body hingga kain dengan pola yang mengaburkan perut yang besar.

Pemeran Rosalinda itu berharap, semua orang dapat menyukai produk Thalia Sodi Collection. "Harga yang paling mahal tidak lebih dari US$100 (Rp1,3 juta) dan sepatu, gelang, anting, atau perhiasan dibawah US$50 (Rp670 ribu)," ujar Thalia.

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section