1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Makna Tersembunyi di Balik Label 'Wanita Manja' Syahrini

Syahrini mengatakan, label tersebut akan terdengar lebih santun ketika diucapkan.

By Stella Maris 23 April 2016 11:32
Syahrini (Kapanlagi/Agus Apriyanto)

Money.id - Penyanyi kelahiran Bogor, Syahrini memang penuh sensasi. Dia menciptakan sejumlah julukan pada setiap penampilannya, dan salah satunya adalah 'wanita manja'.

Tapi apa ya makna dibalik kalimat 'wanita manja' itu? Dikutip laman Kapanlagi, Sabtu 23 April 2016, Syahrini mengatakan, label tersebut akan terdengar lebih santun ketika diucapkan.

"Wanita itu kodratnya harus manja dengan lelakinya dan karyanya. Wanita itu, walaupun dia tomboy, dan menganut faham girl power, tetap dia harus manja," kata Syahrini.

Bukan hanya itu saja, wanita manja menurutnya harus tetap bertanggungjawab pada setiap kewajibannya. "Wanita manja itu tahu kodratnya mengurus suami, mengurus anak, injak dapur," katanya.

"Wanita zaman dulu sudah manja, makanya diaplikasikan dengan girl power kekinian," jelas teman duet Anang Hermansyah itu lagi.

Demi menyebarluaskan label itu, wanita bernama lahir Rini Fatimah Jaelani itu kerap menggunakan tanda pagar alias hastag dalam setiap foto yang diunggah di akun Instagramnya.

"Lihat hashtag instagram aku, di situ banyak hashtag dan harus dimaknai. Coba lihat satu-satu kata-kata aku, punya arti dan maksud," tegasnya.

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section