1. HOME
  2. NEWS
NEWS

LadyJek, Layanan Ojek Khusus Wanita

Ladyjek diklaim hadir untuk menjawab isu keamanan wanita dalam transportasi umum.

By Stella Maris 3 Oktober 2015 06:08
Ladyjek (Facebook).

Money.id - Sejak kemunculan Go-Jek dan Grab Bike, kini giliran Ladyjek yang menyediakan layanan jasa transportasi ojek. Apa yang beda dari Ladyjek? Pengendara wanita dan penumpang juga wanita.

Ladyjek hadir sebagai bentuk solidaritas pada kaum hawa agar saling membantu. Kehadiran Ladyjek diklaim hadir untuk menjawab isu keamanan wanita dalam transportasi umum.

"Ladyjek kini hadir untuk memudahkan semua wanita, sehingga saat ini tidak perlu takut lagi memilih transportasi yang aman, nyaman, dan terpercaya," tulis admin Ladyjek, dalam akun resmi mereka di Instagram.

Rencananya aplikasi Ladyjek akan hadir di smartphone Anda pada 8 Oktober 2015. Mereka yang akan menjadi biker Ladyjek harus berusia di atas 17 tahun dan maksimal 55 tahun.

Diketahui ada beberapa syarat yang harus Anda persiapkan, salah satunya dokumen asli Kartu Keluarga. Selain si jekat hijau yang menghiasi jalur Ibu Kota, segera hadir para wanita tangguh berjaket ungu yang siap melayani Anda.

"By women for women. Ladyjek hanya melayani pengguna wanita. Begitu pula dengan Biker Ladyjek yang juga wanita," tulis admin Ladyjek dalam akun Facebook. (ita)


(sm/sm)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From News Section