1. HOME
  2. NEWS
INGGRIS

Uang Pensiun Nenek Ini Ludes Ditelan Hotel Berbintang

Padahal ia hendak merayakan ulang tahun pernikahan dengan suaminya, namun kini impian itu tinggal kenangan.

By Dwifantya Aquina 29 September 2015 18:13
Hannah Boardman dan suaminya (Manchester Evening News)

Money.id - Sebuah hotel mewah di Inggris menolak untuk mengembalikan uang seorang nenek berusia 88 tahun yang batal menginap di tempat tersebut. Nenek yang bernama Hannah Boardman itu terpaksa membatalkan reservasi lantaran harus mengurus pergelangan tangannya yang patah sehari sebelum melakukan perjalanan.

Dilansir dari Dailymail, Selasa 29 September 2015, akibat kejadian itu, Hannah segera dibawa ke rumah sakit oleh suaminya Allan untuk menjalani rontgen sebelum diperban. Sehingga mereka pun terpaksa harus menghabiskan beberapa waktu di ruang perawatan tersebut.

Semula, kedua pasangan ini berencana untuk merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-65 di Blackpool. Pasangan suami istri ini pun telah membayar £400 atau sekitar Rp8,9 juta.

Namun, diceritakan oleh Boardman, pihak hotel tak dapat mengembalikan uang itu karena dirinya tidak melakukan pemberitahuan sebelum 24 jam. "Saya tidak percaya mereka tidak bisa mengembalikan uang kami," ucapnya.

Pasangan asal Clayton, Manchester ini amat kecewa atas kejadian tersebut. Pasalnya mereka telah menabung dalam kurun waktu cukup lama hanya untuk beristirahat selama lima hari di Hotel Boston.

"Padahal kami telah melakukan penghematan dari uang pensiun yang kami miliki selama dua tahun demi bisa berlibur di Blackpool," tuturnya.

Pasangan ini pergi ke Blackpool setiap tahun untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka untuk melihat indahnya cahaya iluminasi. Mereka juga telah memutuskan akan melakukan liburan terakhir, karena mereka sudah semakin tua.

Boardman mengatakan ia masih berharap untuk mendapatkan kembali uangnya dan mengatur perjalanan lain untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka.

"Semua ini benar-benar menjengkelkan, kami butuh dua tahun untuk menyimpan uang ini. Ini adalah uang yang untuk kita," ujar Hannah Boardman.

Hotel di Queen's Promenade menghadap ke laut dan memiliki 54 kamar deluxe dan suite dengan harga kamar mulai dari £180 atau Rp2,9 juta untuk dua malam.

Hotel ini memiliki rating bintang 4,5 pada TripAdvisor, termasuk bar, restoran, hiburan kabaret dan bingo di malam hari. Namun, hotel tersebut menolak berkomentar ketika dihubungi untuk dikonfirmasi.

Laporan: Dian Ardiahanni

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section