1. HOME
  2. NEWS
ARAB SAUDI

Sopir Taksi di Saudi Berikan Layanan Gratis ke Jemaah Haji

Ia menolak imbalan apapun. Ia hanya ingin berbagi kepada sesama umat Muslim.

By Dwifantya Aquina 26 September 2015 17:52
Para jamaah haji mengelilingi Ka'bah (Pixabay)

Money.id - Seorang sopir taksi di Arab Saudi memberikan layanan antar gratis kepada jemaah haji. Menurut dia, hal tersebut merupakan bentuk upaya saling membantu dan menunjukan kemurahan hati kepada para jemaah haji.

"Untuk bisa membantu untuk sesama muslim, khususnya pada kesempatan ini, memberi saya kebahagiaan yang tak terlukiskan. Saya juga memberikan bantuan pada kesempatan yang berbeda yang membuat saya bahagia. Tapi bagi saya, kebahagiaan mendapatkan kesempatan ini adalah sesuatu yang berbeda," kata pria yang enggan disebutkan namanya, dikutip dari Arabnews, Sabtu 26 September 2015.

14 Negara yang Jemaahnya Jadi Korban Tragedi Mina

Ia menawarkan jasa antar penumpang gratis sebanyak 20 kali untuk para jemaah haji ke mana pun tujuan yang ingin ditempuh. Untuk membuat layanan jasa gratisnya ini dikenal, ia membuat pengumuman di bagian belakang mobilnya dengan tulisan dari berbagai bahasa.

Kisah Pilu Pria yang Hidup Dalam Paru-paru Besi

"Banyak yang bepergian dengan anggaran yang ketat dan membuat mereka melakukan apa saja agar bisa melakukan impian seumur hidup mereka untuk ibadah haji. Mari kita membantu mereka dalam salah satu cara yang lain," ujarnya.

Ia dengan tegas tidak menerima imbalan apa pun dari layanan tersebut. Ia hanya berharap Allah akan memberikan kesehatan baginya dan juga keluarganya.

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section