1. HOME
  2. NEWS
INGGRIS

Minum Limun Restoran Cepat Saji, Mulut Gadis Ini Berdarah-darah

Ia terkejut ketika menemukan pecahan kayu yang tersangkut di tenggorokannya.

By Dwifantya Aquina 22 September 2015 11:12
Annabelle Tickle tersedak potongan kayu saat meneguk limun (Mirror)
Seorang remaja tersedak minuman favoritnya di restoran cepat saji terkemuka, McDonald. Ia terkejut bukan kepalang ketika pecahan kayu tajam tiba-tiba bersarang di tenggorokannya. 
 
Annabelle Tickle tersedak dan seketika mulutnya berdarah setelah meneguk limun stroberi beku. Ia pun terpaksa mencabut pecahan kayu sepanjang satu inci itu dari tenggorokan dengan jari-jarinya. Sementara ayahnya, Neill (39), menghentikan mobil mereka. 
 
"Sangat mengerikan. Aku tidak tahu apa itu. Tapi rasanya sakit dan aku bisa merasakan darah di bagian belakang tenggorokanku.Cukup menakutkan dan aku harus meletakkan jari-jari ke tenggorokan dan menariknya keluar, meskipun itu membuat saya muntah," ujar gadis berusia 13 tahun itu seperti dikutip dari laman Mirror.co.uk.
 
Annabelle mendapat minuman beku itu dari layanan drive-thru McDonald, di daerah Kent, Inggris. Diduga sempalan kayu itu adalah patahan tongkat yang digunakan untuk mengaduk minuman.
 
Sang ayah yang merupakan direktur pengembangan untuk asosiasi perumahan langsung melaju ke restoran itu untuk melaporkan kejadian tersebut kepada staf.
 
"Mereka meminta maaf dan mengatakan kita harus menghubungi kantor pusat restoran. Kami sudah mendapat surat dan diminta untuk mengirimkan potongan kayu tersebut ke mereka sehingga mereka dapat menyelidiki kasus ini," kata Neill.
 
"Ini bukan tentang klaim kompensasi, tapi yang menarik perhatian adalah prosedur yang mereka gunakan perlu diubah agar tidak terjadi kepada orang lain di masa depan," imbuhnya.
 
Atas kejadian ini, juru bicara McDonald, Nial Connacher mengatakan, "Kami mohon maaf atas pengalaman Nona Tickle ketika mengunjungi restoran kami minggu lalu. Kebersihan dan keamanan pangan adalah yang paling penting bagi kami dan kami akan melakukan penyelidikan penuh atas insiden ini segera setelah benda tersebut dikirim kepada kami," ujarnya.
 
Connacher menambahkan, Annabelle dan keluarganya akan terus diberi kabar terkait kemajuan penyelidikan tersebut.
 

 

(da/da)

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From News Section