1. HOME
    2. NEWS
KOPI

Kisah Kopi Mirna hingga Dugaan Asmara Sesama Jenis

By Rohimat Nurbaya 23 Januari 2016 14:31
Mirna dan Jessica Terlibat Cinta Sejenis?

Cinta sejenis

Dikutip dari laman Merdeka.com, Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Anton Charliyan menyebut Polri masih terus didalami.

"(Motif asmara) Sangat mungkin," kata Anton di Mabes Polri, Jakarta, Rabu 20 Januari 2015.

Dalam kasus ini polisi menduga ada keterlibatan Jessica yang merupakan kerabat dekat Mirna. Jessica merupakan orang yang menghidangkan es kopi tersebut.

Selain itu, dari hasil penyelidikan polisi juga menduga Jessica memiliki kelainan seksual. Anton menyatakan tidak menutup kemungkinan Jessica seorang lesbi. Hanya saja, polisi masih mendalami untuk membuktikan hal tersebut.

"Mungkin saja (lesbi), kan sedang diselidiki juga, belum bisa memastikan," ujar dia.

Namun, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti langsung membantah pernyataan jenderal di Mabes Polri itu. "Yang bilang siapa? itu info hoax" tegasnya di Polda Metro Jaya.

Jessica juga membantahnya. Dia memastikan isu tersebut hanya isapan jempol semata. "Itu saya ketawa, saya tolak itu, tidak benar," jawabnya dengan tertawa dan tersenyum.

Jessica berkelit

Jessica alias Jessica sudah beberapa kali dipanggil Polda Metro Jaya terkait kematian Wayan Mirna Salihin (27). Namanya kerap diseret sebagai orang diduga terlibat kematian Mirna.

Jessica terus berkelit bila dikaitkan namanya masuk sebagai orang diduga membunuh Mirna. Padahal polisi telah memastikan bila kematian Mirna akibat racun sianida di dalam kopi dipesannya.

Namun, Jessica menampik tidak hanya Mirna meminum kopi dipesannya. Hani, rekan keduanya, disebut juga ikut mencicipi kopi milik Mirna.

Atas dasar itu, Jessica meyakini kopi diminum Mirna tidak bermasalah. Sebab, bila ada racun maka hal serupa juga dialami Hani.

"Itu Mirna sudah minum terus bilang kok enggak enak, kemudian diciumkan ke Jessica dan Hani. Mirna mencicipi kopi seteguk dan Hani seteguk," katanya.

Mereka memang sudah memesan kopi sendiri-sendiri, namun dua sahabat itu saling coba kopi yang mereka pesan.

"Yang nyoba itu Hani. Kalau Mirna tewas, Hani enggak, kopinya kan sama. Satu gelas itu dicicipi. Berarti kan kopinya enggak mengandung apa-apa" ungkap Jessica.

Bantahan Jessica kembali dipatahkan Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Mukti. Menurut dia, Hani hanya menyicipi kopi Mirna bukan diminum apa yang dibilang oleh Jessica.

"Saya pastikan Hani itu nyicip (kopi Mirna), itu bukan disedot ya. Kalau diseruput ya mati, itu dijilat, kemudian dilepeh lagi. Bukan ditelen dong. Kalau telen ya mati. Yang telen cuma Mirna. Tulis tuh, Hani enggak nyicip, cuma jilat," ujarnya.

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section