1. HOME
  2. FOODILICIOUS
KOPI

Gelas Merah Starbucks Sambut Natal dan Tahun Baru

Tagar #redcups langsung mendunia. Starbucks memang pandai dalam hal pemasaran.

By Putri Nabilla 3 November 2015 18:18
Gelas kertas terbaru Starbucks (ctvnews.ca)

Money.id - Ada yang berbeda dengan kemasan Starbucks pekan ini. Warna gelas kertas yang biasanya berwarna putih, kini berubah menjadi merah.

Ternyata menurut laman aol.com, Selasa 3 November 2015, setiap musim libur Natal dan Tahun Baru tiba, Starbucks selalu menghadirkan sesuatu yang baru pada kemasannya.

Sejak 1997, Starbucks telah merilis gelas kemasan merah mereka. Yang menarik, gelas kertas tersebut tercium aroma peppermint. Itu pertanda libur Natal dan Tahun Baru segera tiba.

Kemasan cup tahun ini tampak sedikit berbeda dari sebelumnya. Efek ombre dua warna, yakni merah dan putih, yang disertai logo Starbucks pada bagian tengah menciptakan dimensi yang khas. Desain tersebut tampak jauh berbeda dari gaya grafis pada kemasan liburan yang dipakai tahun lalu.

"Kami telah memilih desain klasik Starbucks edisi liburan berwarna merah yang cerah dan menarik," kata Wakil Presiden Desain dan Konten Starbucks Jeffrey Fields.

"Ombre menciptakan dimensi yang khas, fluiditas dan bobot yang sempurna," tambahnya.

Lima minuman edisi liburan yang kembali dirilis Starbucks tahun ini, yakni Caramel Brulée Latte, Chestnut Praline Latte, Eggnog Latte, Gingerbread Latte, dan Peppermint Mocha.

Gelas kertas ini akan digunakan untuk melayani pesanan minuman pada musim dingin saja, seperti Eggnog Latte dan Gingerbread Latte. Dan untuk pertama kalinya itu terlihat seperti minuman yang mengasyikkan di musim dingin.

Starbucks juga mengajak para pecinta kopi untuk menyertakan tagar #redcups setiap mengunggah foto kemasan terbaru mereka di media sosial. Twitter pun langsung kebanjiran tagar ini. (dwq)

 

 

(da/pn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section