1. HOME
  2. NEWS
INGGRIS

Dicari, Pencuci Piring dengan Gaji Rp296 Juta!

Dalam lowongan kerja itu, Anda tidak harus berpengalaman di bidang yang sama.

By Stella Maris 13 Juli 2016 15:01
Keluarga Kerajaan Inggris (Eddie Mulholland/Telegraph)

Money.id - Bagi Anda yang belum memiliki pekerjaan, telah dibuka lowongan kerja yang ditempatkan di bagian dapur. Tugasnya adalah membersihkan peralatan masak serta mencuci piring dan gelas bekas pakai. Gajinya ratusan juta rupiah!

Ya, lowongan itu dibuka oleh Ratu Elizabeth II dan terbuka untuk umum. Nantinya calon yang lolos akan tinggal di Istana Buckingham, London, Inggris.

Soal gaji, tak perlu khawatir. Anda akan dibayar 17 ribu pound sterling atau sekitar Rp296 juta per tahun. Dengan kata lain, gaji Anda selama sebulan sekitar Rp24 juta.

Selain gaji dengan nominal fantastis, Anda juga akan mendapatkan jatah liburan selama 33 hari dan rencana pensiun.

Selain tinggal di istana dan memiliki kamar sendiri, sang pencuci piring khusus itu juga mendapat sarapan, makan siang, serta makan malam.

(Ratu Elizabeth II/Instagram)

"Saat telah bergabung, ada tim katering yang menyiapkan dan melayani makanan (Anda) dengan standar tinggi," tulis iklan lowongan itu seperti dikutip laman Telegraph.co.uk, Rabu 13 Juli 2016. 

Lalu tugas pencuci piring khusus itu apa saja? Fungsi utamanya adalah membantu menjaga kebersihan istana, dan memastikan koki dan para asistennya mendapatkan semua yang dibutuhkan, untuk memberi makanan pada ratusan staf setiap hari.

"Anda juga akan membersihkan peralatan dan perkakas (masak) untuk digunakan setiap hari, serta membantu menyiapkan makanan. Jika ada pemintaan (Ratu) Anda akan berpergian ke kerajaan lain," kata iklan tersebut.

Inilah yang paling menggiurkan. Dalam lowongan kerja itu, Anda tidak harus berpengalaman di bidang yang sama. Hal yang diperlukan hanya memberikan layanan yang luar biasa untuk kerajaan.

Bagaimana tertarik dengan lowongan itu? (poy)

Baca Juga

(sm/sm)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From News Section