1. HOME
  2. SHOW-BIZ
RORO FITRIA

Berapa Bayaran Roro Fitria Pertama Kali Syuting?

"....Semua orang pasti mengawali karir itu dari nol."

By Rizki Astuti 12 Juli 2016 14:35
Roro Fitria (Kapanlagi/Bambang E Ros)

Money.id - Mengawali karir sebagai pemain sinetron 'Islam KTP' di salah satu stasiun televisi, nama Roro Fitria kian melejit. Kini dirinya bahkan memiliki beberapa bisnis seperti busana muslim, perhiasan, hingga properti dengan pendapatan miliaran rupiah.

Namun siapa sangka perjalanan hidup wanita berumur 26 tahun ini penuh dengan lika-liku. Dirinya bahkan memutuskan untuk mengais rezeki dari kota kelahirannya, Yogyakarta ke Jakarta pada 2010. Lalu berapa bayaran Roro pertama kali?

"Dulu itu dibayar Rp3 juta per episode, dan itu bisa syuting sampai 24 jam. Semua orang pasti mengawali karir itu dari nol," ujar Roro yang ditemui Money.id.

Tak hanya itu, sebelumnya Roro mengaku sering gagal mengikuti kasting berbagai judul FTV (Film Televisi), Iklan, dan sinetron.

 

"Semua itu kan proses, aku casting dulu enggak enak. Nunggu di ruang syuting dengan waktu yang lama. Syukur-syukur kalau ada AC (pendingin ruangan) kalau enggak udah panas luntur make upnya," jelasnya.

Namun keberhasilan tersebut dicapai Roro dengan waktu yang singkat. Setelah sukses memainkan beberapa judul sinetron dan film, kemudian menjadi model di beberapa majalah dewasa, nama Roro dikenal hingga saat ini.

Meski diakui, warisan dari keluarganya berlimpah, wanita berambut pendek ini mengaku tak hanya ingin bergantung pada hal itu. Karena menurutnya menjadi seorang yang mandiri dan sukses butuh perjuangan yang besar.

"Alhamdulillah, semua berkat kegigihan, belajar dan aku mau terima kritik. Walaupun sudah seperti sekarang, rezeki aku lancar tetap skill itu yang utama."

Baca Juga

 

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section