1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Daftar Rincian Diet Kumalasari yang Super Wow!

"Untuk bayar PT (Personal Trainer), obat diet, suplemen harganya..."

By Stella Maris 11 Juli 2016 14:32
Kumalasari (Kapanlagi)

Money.id - Masih ingat dengan sosok pembantu bertubuh gemuk di sinetron 'Bidadari'? Kini wanita bernama Kumalasari itu benar-benar menjadi bidadari, berkat kocek ratusan juta rupiah yang telah dikeluarkan dari kantongnya.

"Memang dulunya kan (tubuh) gede banget. Beratnya 80 kg, sekarang 53 kg. Aku nge-gym sudah lima tahun dan memang lama di luar negeri. Pengorbanan kalau uang sudah pasti," kata Kumalasari dalam tayangan Rumpi No secret beberapa waktu lalu.

Bukan hanya itu saja, kepada Kapanlagi, Kumalasari membeberkan nominal rupiah yang dikeluarkannya demi mendapatkan tubuh ideal, serta paras cantik.

"Bisa jadi miliaran kalau dikalkulasi," katanya. Lalu uang tersebut untuk apa saja ya?

"Untuk bayar PT (Personal Trainer), obat diet, suplemen harganya Rp1,5 juta dan enggak ada di Indonesia, dan beli di Singapura. Aku ambil darah untuk hormon juga, dan itu (harus membayar) Rp3 juta. (Nantinya darah) itu mereka kirim ke laboratorium Amerika, dan tunggu hasilnya tiga bulan," jelas kekasih Galih Ginajar itu.

(Galih Ginanjar dan Kumalasari-Kapanlagi/Bayu Herdianto)

Wanita yang mengaku berprofesi sebagai pengacara itu menjelaskan kalau selama ini, perubahannya bukan karena operasi plastik. "Jujur aku pernah pakai filler di bagian hidung. Kalau filler untuk koreksi sedikit dan enggak tahan lama. Karena waktu itu dokter dari Amerika, aku salah satu model untuk filler di Indoneisia.

"Jadi daripada ngabisin duit buat party, lebih baik buat kecantikan. Dalam sebulan habis Rp10 juta," ungkap wanita yang juga berprofesi sebagai Disk Jokey itu.

 

BACA JUGA

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section