1. HOME
  2. FINANCE
FINANCE

Transformasi Digital, Daftar Asuransi Sequis Bisa Lewat Online

Internet dan perangkat mobile telah menjadi senjata utama perusahaan asuransi ini untuk berhubungan dengan konsumen.

By Desy Afrianti 21 Januari 2016 20:16
Tatang Widjaja, President Director & CEO Sequis Life & Sequis Group saat Launching Sequiz eZ dan Sequis Online, Jakarta 21 Januari 2016.

Money.id - Memantapkan jalur pemasaran horizontal, Sequis Life melakukan transformasi era sales digital. Internet dan perangkat mobile telah menjadi senjata utama perusahaan asuransi ini untuk berhubungan dengan konsumen.

Produk yang diberi nama Sequiz eZ dan Sequiz Online ini diluncurkan di Auditorium Sequis Center, Sudirman, Jakarta, Kamis 21 Januari 2016.

President Director & CEO Sequis Life & Sequis Group Tatang Widjaja, mengatakan berbisnis dengan model lama akan membuat perusahaan kehilangan kesempatan untuk menunjukkan keunggulan kompetitif.

"Penjualan asuransi tidak hanya dapat dilakukan secara konvensional namun juga melalui lini digital. Sequis melakukan perluasan lini pada layanan bisnis yaitu menyediakan aplikasi online untuk Marketing Sequis," ucap Tatang.

Tatang menambahkan, melalui Sequis Online, mereka memperkenalkan bahwa asuransi dapat dilakukan dengan mudah. Sejalan dengan peningkatan belanja online dan tren kenyamanan belanja tanpa harus datang ke toko.

"Sequis meluncurkan sistem aplikasi yaitu Sequiz eZ untuk marketing Sequis, dan digital channel dengan nama Sequis Online khusus untuk nasabah," ujar Tatang.

Tatang menjelaskan, Sequis eZ adalah sistem aplikasi multi- untuk aparat pemasaran Sequis yang tersedia di semua platform mobile device berbasis Android, iOS, dan, windows yang dapat diakses oleh marketing Sequis dimanapun.

Dengan aplikasi ini, nasabah bisa langsung mendaftar asuransi secara online lewat ponselnya.

"Sequis online adalah akses situs digital channel untuk calon nasabah, menawarkan produk simpel dengan proses pembelian yang mudah," ucap Tatang. (poy)

(Laporan: Abdul Kharis)

 

 

(da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section