1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

5 Item Fashion Ini Bisa Jadi Investasi Masa Depan

Ya, beberapa item fashion dengan predikat mewah bisa dijadikan investasi untuk kedepannya.

By Dian Rosalina 12 Mei 2016 17:25
Item fashion yang bisa dijadikan investasi (Instyle.com)

Money.id - Para wanita membeli item fashion biasanya untuk melengkapi penampilannya sehari-hari. Namun sebenarnya dibalik wanita menghabiskan uang untuk berbelanja, ternyata sekaligus untuk menabung.

Ya, beberapa item fashion dengan predikat mewah bisa dijadikan investasi untuk kedepannya. Misalnya seorang wanita membeli tas seharga puluhan juta, beberapa tahun kemudian tas tersebut bisa saja seharga ratusan juta bahkan miliaran.

Tapi itu semua tergantung kualitas, merek, dan keterbatasan produk tersebut. Nah berikut ini adalah item fashion yang bisa dijadikan investasi dikemudian hari yang dikutip dari Instyle.com, Kamis 12 Mei 2016.

Christian Louboutin Pump Shoes

Sepatu dengan merek Christian Louboutin memang terkenal dengan harganya yang fantastis. Beberapa selebriti Indonesia seperti Krisdayanti, Syahrini, dan Nagita Slavina memiliki koleksi sepatu tersebut.

Apa kelebihannya? Christian Louboutin selalu menciptakan produk sepatu yang terbuat dari tangan dan memiliki tingkat ketelitian yang tinggi dalam membuatnya. Bahan yang digunakannya pun tidak biasa.

Seperti Christian Louboutin Pump Shoes ini. Sepatu tersebut terbuat dari kulit kadal. Harga yang dibandrol untuk sepatu ini adalah US$1095 atau Rp13,9 juta.

Max Mara Atelier Coat

Reputasi dari brand luar negeri Max Mara adalah membuat pakaian outwear dengan kualitas terbaik. Untuk itu sepertinya Anda harus memiliki outwear yang satu ini karena Max Mara hanya membuatnya 15 piece dengan model yang berbeda-beda.

Outwear tersebut terbuat dari bulu-bulu dan manset permata du dalamnya. Jadi tidak heran mantel ini memang cocok dijadikan investasi karena harganya US$2450 atau Rp32 juta per piece.

Jam Tangan Hermes

Sekiranya arloji ini tidak jauh berbeda dengan jam lainnya. Namun jam tangan ini ternyata diperkenalkan tahun 1991 dan dinamai New England Seasore.

Kesederhanaan desainnya mencerminkan label Hermes itu sendiri. Meskipun tidak terlalu mewah, jam yang terbuat dari kulit ini dibandrol seharga US$2250 atau sekitar Rp29 juta.

3.1 Phillip Lim Peacoat

Jaket yang bertekstur halus seperti belundru ini ternyata tebuat dari 100 persen bulu kelinci. Meskipun dicuci berapa kali pun kelembutan jaket ini tidak akan pernah hilang.

Melihat bentuk dan tekstur seperti itu, harga yang dibandrol tentu saja tidak murah. Satu piecenya seharga US$2495 atau Rp33 juta.

Tas Chanel

Coco Chanel memproduksi tas Chanel 54 tahun lalu. Ketika jaket berlapis digunakan anak-anak di peternakan kuda kekasihnya menjadi favorit, setelah itu dia menciptakan tas jersey yang terbuat dari kulit domba. Dan tas ini pun masih dijual di butik-butik Chanel seharga US$2575 atau Rp34 juta. (dwq)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section