1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

OOTD Lady Gaga Ini Bernilai Ratusan Miliar Rupiah

Jumpsuit yang terbuat dari bahan halus tersebut telah ditampilkan di New York Fashion Week 2016 bulan Februari lalu.

By Dian Rosalina 12 Mei 2016 07:35
Lady Gaga (Popsugar.com)

Money.id - Dalam perhelatan Oscar 2016 lalu, beberapa selebriti memakai busana yang terbilang cukup mewah hanya untuk berlenggok di karpet merah. Namun yang sangat menarik perhatian saat itu adalah penyanyi cantik, Lady Gaga.

Tidak seperti biasanya, Gaga tampil sangat anggun dengan memakai jumpsuit dengan 'ekor' yang panjang di belakang. Busana tersebut adalah rancangan khusus dibuat desainer teman dekat Gaga yaitu Brandon Maxwell.

"Saya merasa terhormat membuat busana untuk Gaga pada malam Oscar 2016. Saya benar-benar membuat busana yang sangat istimewa untuknya," ujar Maxwell yang dikutip dari Telegraph, Kamis 12 Mei 2016.

Jumpsuit yang terbuat dari bahan halus tersebut telah ditampilkan di New York Fashion Week 2016 pada bulan Februari lalu. Dan dijual seharga US$5195 atau sekitar Rp69 juta.

Tapi bukan itu saja yang membuat penampilan Gaga lebih mahal. Saat itu dia mengenakan perhiasan yang memiliki harga fantastis. Pelantun lagu 'Bad Romance' itu memakai anting-anting perhiasan yang berasal dari Berlian Lorraine Schwartz, seperti dikutip dari Dailymail.

Anting tersebut berjumlah 90 karat, bagian atas 30 karat dan bagian bawah 60 karat. Ditaksir harga perhiasan tersebut senilai US$8 juta atau sekitar Rp106,4 miliar. Wow!

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section