1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Sosok 'Tangan Dingin' di Balik Fashion Kate Middleton

Wanita tersebut adalah fashion stylist sekaligus teman dekat dari ibu pangeran George ini.

By Dian Rosalina 9 Mei 2016 18:35
Emilia Jardine-Paterson (People.com)

Money.id - Kate Middleton selalu menjadi sosok jadi sorotan karena gelarnya sebagai istri dari pangeran kerajaan Inggris. Tak hanya soal kehidupan pribadinya, fashionnya pun jadi salah satu trendsetter dunia.

The Duchess Of Cambridge ini memiliki style sendiri di dalam lemari pakaiannya. Tapi untuk mendapatkan gaya yang bisa dijadikan panutan oleh masyarakat, tentu saja ia harus memiliki seorang penasehat fashion.

Dilansir dari Aol.com, Senin 9 Mei 2016, fashion stylist Kate Middleton, bukanlah seseorang yang berasal dari keluarga kerajaan atau orang yang dipekerjaan khusus. Emilia Jardine-Paterson, wanita tersebut adalah fashion stylist sekaligus teman dekat dari ibu pangeran George.

Emilia telah berteman dengan Kate sejak usia mereka 13 tahun. Bahkan Emilia adalah orang yang memperkenalkan Kate dan William beberapa tahun lalu. Dia adalah seorang desainer interior yang bekerja di sebuah majalah Grazia dan belajar fashion dari sana.

Kate sendiri sangat mempercayakan Emilia untuk merapikan lemari pakaiannya dan memilih gaya busana yang tepat untuknya. Sebuah sumber mengatakan bahwa Emilia menjadi sosok yang sangat penting bagi Kate, bahkan wanita berambut pirang tersebut menjadi desainer interior kamar pangeran George.

Dia adalah orang yang merubah gaya busana Kate dari fashion yang sangat membosankan dengan warna-warna kelabu, hingga seperti sekarang. Ia ingin sahabatnya tersebut lebih menghargai penampilannya dengan mencoba gaya-gaya unik dan warna-warna yang cerah.

Kate dikenal sering memakai pakaian yang bergaya vintage dengan harga yang cukup fantastis seperti Coat yang dibuat tahun 1879 oleh desainer dari Burberry (Baca: Selalu Tampil Anggun, Inilah Harga Pakaian Putri Kate Middleton). Namun itu semua tidak terlepas dari 'bumbu' yang diberikan oleh Emilia yang juga mencintai hal-hal berbau vintage atau antik. (dwq)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section