1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Ke Taj Mahal, Putri Kate Middleton Pakai Anting Murah Meriah

Selain menggunakan pakaian yang sederhana, ia pun tampak menggunakan sepasang anting-anting warna biru di kedua telinganya.

By Dian Rosalina 20 April 2016 08:37
Kate Middleton dan Pangeran William (People.com)

Money.id - Bukan Putri Kerajaan Inggris namanya jika tidak bisa membuat apa yang digunakannya menjadi sorotan publik. Baru-baru ini dilansir dari People.com, Rabu 20 April 2016, Kate Middleton bersama sang suami Pangeran William mengunjungi landmark India yang ternama, Taj Mahal.

Gaya Kate saat itu sungguh menarik perhatian publik. Selain menggunakan pakaian yang sederhana, ia pun tampak menggunakan sepasang anting-anting warna biru di kedua telinganya yang senada dengan warna pakaiannya.

(Kate Middleton/People.com)

Namun yang menjadikannya istimewa, anting tersebut bukanlah sebuah barang mewah yang selama ini melekat di tubuh wanita berambut panjang ini. Kate rupanya mengenakan anting-anting suvenir khas India yang dihargai hanya 500 rupee atau sekitar Rp95 ribuan.

(Anting yang dikenakan Kate Middleton saat ke Taj Mahal/SIMON PERRY-People.com)

Ia membeli anting tersebut di sebuah kios suvenir saat berkunjung ke Tiger's Nest Monastery di Bhutan beberapa hari sebelum kedatangannya di Taj Mahal. Tentu saja berita ini cepat menyebar ke seluruh dunia.

Saat para wanita ingin mengenakan perhiasan mahal dengan harga jutaan bahkan ratusan juta rupiah, Kate yang seorang bangsawan malah memakai pakaian yang sederhana. Patut ditiru bukan?

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section