1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Lucu, Wanita Ini Buat Tas dan Aksesoris Berbentuk Makanan

Anda tidak mengira kalau benda yang dipegang gadis ini bukan makanan yang berukuran besar. Melainkan....

By Dian Rosalina 4 Mei 2016 16:15

Money.id - Fashion tidak melulu pakaian dan sepatu, tas pun juga termasuk kedalam item fashion yang wajib ada. Seakan tak pernah kehabisan ide, para pecinta fashion di seluruh dunia memunculkan ide-ide yang cemerlang dan segar.

Sekilas pasti Anda tidak mengira kalau benda yang dipegang gadis ini bukan makanan yang berukuran besar. Melainkan tas yang berbentuk yang persis makanan aslinya. Lucu, bukan?

Dilasir dari laman geniusbeauty.com, Rabu 4 Mei 2016, seorang desainer tas asal Belanda menciptakan sebuah tas replika makanan yang terlihat lezat. Berbagai makanan pun menjadi inspirasi dalam membuat hasil karya-karya fashion-nya.

Rommy Debommy membuat berbagai replika makanan mulai dari makanaan berat hingga makanan penutup yang menggugah selera. Semua tas tersebut ia buat sesuai dengan keinginan para pelanggannya.

Tak seperti tas fashion kebanyakan yang hanya memiliki ruang kecil untuk menyimpan handphone saja. Tas yang dibuat wanita berambut pendek ini memiliki ruang yang cukup besar untuk menyimpan uang, kartu, dan beberapa alat makeup.

Selain tas, Rommy pun menyediakan berbagai aksesoris yang bertemakan makanan. Seperti dasi pria berbentuk keju, kalung berbentuk cookies, berbentuk popcorn, bahkan ada juga berbentuk es krim cone.

Tas dan akesoris lucu ini dibandrol mulai dari 35 Euro hingga 200 Euro atau sekitar Rp533 ribu sampai Rp3 juta.

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section