1. HOME
  2. STYLE & LOOK
SELEBRITI

6 Produk Make Up Murah Kim Kardashian di Bawah Rp150 Ribu

Make-Up yang digunakan Kim Kadarshian, tidak sampai Rp133 ribu.

By Rizki Astuti 7 Mei 2016 13:15
Kim Kadarshian (Usmag)

Money.id - Dua tahun lalu, penata rias Kim Kardashian, Mario Dedivanovic memberi penrnyataan yang menghebohkan yaitu denga memberitahu bahwa produk make up favorit kliennya bukan produk mahal.

Ya, foundation, concealer, eyeshadow, bahkan lipstik, diakuinya dapat dengan mudah didapatkan di drugstores alias toko obat kosmetik, dan dapat dibeli dengan harga terjangkau, tidak sampai US$10 atau Rp133 ribu. 

Kini, Mario kembali memberikan beberapa rekomendasi merek make-up tersebut yang pernah diaplikasikan pada Kim Kardashian, seperti dikutip laman Marieclaire, Sabtu 7 Mei 2016. 

1. Foundation
Mario memilih L'Oréal True Match Foundation, yang menurutnya memiliki formula yang lembut seperti sutera namun menawarkan penampilan matte paling natural.

Foundation ini tersedia dalam 30 pilihan warna, jadi pastikan Anda memilih yang sesuai dengan warna kulit ketika membelinya.



2. Concealer
Untuk menyamarkan berbagai gangguan pada wajah, seperti noda, kemerahan, perubahan warna, dan sebagainya, Mario mengandalkan NYX HD Photogenic Concealer. Hebatnya lagi, meski harganya murah, concealer ini tahan lama dan tidak membuat wajah terlihat menor.

3. Bedak Padat
Agar wajah tak mengkilat meski memiliki aktivitas padat, Mario memilihkan bedak padat yang memiliki hasil akhir matte Rimmel Stay Matte Powder.



4. Highlighter
Untuk memberikan penampilan yang lebih segar dan cerah pada make-up, Mario mengaplikasikan highlighter merek Physicians Formula Shimmer Strips.

5. Eyeshadow
Warna perunggu telah menjadi salah satu tren terbesar tahun ini dan Mario mengandalkan L'Oreal Paris Infallible Eyeshadow, untuk menciptakan kesan glamor di musim panas pada Kim Kardashian. 

6. Lipstik
Mario merekomendasikan Maybelline Color Sensational untuk pewarna bibir alias lipstik. Merek ini diakui Mario sangat menempel, dan mampu menciptakana kesan bibir seksi bagi yang menggunakannya. (els)

BACA JUGA

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section