1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Pakai Baju Murah ke India, Kate Middleton Tetap Cantik dan Anggun

Ia hanya menggunakan busana yang dibilang mempunyai harga terjangkau untuk ukuran anggota kerajaan, yaitu seharga....

By Dian Rosalina 16 April 2016 07:05
Kate Middleton bersama Pangeran William berkunjung ke India/DOMINIC LIPINSKI/ PA KAWAT)

Money.id - Duchess Of Cambridge, Kate Middleton selalu menjadi sorotan dunia karena tampilannya yang fashionable dengan busana apapun. Baru-baru ini ia bersama sang suami, Pangeran William mengadakan kunjungan kenegaraan di India.

Dikutip dari Huffingtonpost, Sabtu 16 April 2016, saat mengunjungi pusat anak-anak tunawisma di New Delhi, Selasa lalu, Kate saat itu memakai gaun maxi yang didominasi oleh warna merah yang cantik.

Gaun tersebut dibuat oleh salah satu label asal Inggris, Glamorous. Ibu dari Pangeran George ini tampak manis dan chic saat mengenakan gaun tersebut. Mungkin Anda akan kaget mendengar harganya.

Jika biasanya Putri Kate selalu mengenakan gaun dari desainer ternama dengan harga selangit, kini ia hanya menggunakan busana yang dibilang mempunyai harga terjangkau untuk ukuran anggota kerajaan. Hanya US$71 atau sekitar Rp930 ribu.

(Kate Middleton bersama Pangeran William berkunjung ke India/DOMINIC LIPINSKI/ PA KAWAT)

Bahkan gaun tersebut juga dijual di sebuah toko online dengan harga lebih murah lagi, yaitu sekitar US$40 atau Rp524 ribu. Gaun tersebut sangat cocok dipakai oleh Putri Kate ketika ia kedapatan sedang ikut duduk di lantai dan mengikuti kegiatan mewarnai bersama anak-anak.

Namun berbeda dengan baju sebelumnya, wanita berambut coklat ini menggunakan gaun hijau berbahan lace saat bertemu dengan Perdana Menteri India, Narenda Modi. Ia menggunakan karya rancangan Temperly London, seharga 665 Poundsterling atau sekitar Rp12,3 juta. (dwq)

(Kate Middleton bersama Perdana Menteri India, Narenda Modi/Huffingpost)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section