1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Deretan Koleksi Sepatu Krisdayanti Seharga Puluhan Juta Rupiah

Merek tersebut adalah Christian Louboutin yang sepasang sepatunya saja seharga puluhan juta rupiah.

By Dian Rosalina 11 Mei 2016 16:36
Krisdayanti (Instagram)

Money.id - Sebagai seorang publik figur, penampilan adalah segalanya. Menjadi seseorang yang tak pernah luput dari pemberitaan media, tentu saja para selebriti harus memiliki penampilan yang berbeda di setiap kesempatan.

Seperti bagi penyanyi Krisdayanti. Menyandang predikat sebagai salah seorang Diva Indonesia, penampilan bagi istri Rahul Lemos ini adalah yang terpenting. Maka tidak heran kalau ia selalu menggunakan koleksi fashion bermerek terkenal.

Dilansir lewat Instagram Fashion Selebriti, Rabu 11 Mei 2016, wanita yang akrab disapa KD ini memiliki merek sepatu favorit yang selalu ia pakai di berbagai kesempatan. Merek tersebut adalah Christian Louboutin yang sepasang sepatunya saja seharga puluhan juta rupiah.

Contohnya high heels berwarna pink yang dikenakan KD senada long dress-nya. Sekilas bentuknya biasa saja namun harga yang dibanderol untuk sepasang sepatu ini adalah US$775 atau sekitar Rp10,2 juta yang dijual di Ebay.

Tak berbeda dengan sepatu yang sebelumnya. Wanita penyuka warna-warna feminin ini memiliki koleksi sepatu Christian Louboutin dengan detail Spikes atau paku-paku di sekeliling sepatunya. Harga asli dari sepatu ini sekitar US$1495 atau sekitar Rp20 juta.

Tidak hanya itu, wanita bersuara indah itu pun mempunyai sederet sepatu koleksi stiletto dari Christian Louboutine. Seperti Christian Louboutin Charleze seharga US$1295 atau sekitar Rp17,2 juta. Wow!

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section