1. HOME
  2. STYLE & LOOK
TIPS KECANTIKAN

Ini Rahasia Produk Kecantikan Korea Bisa Mendunia

Inovasi dari produk-produk kecantikan Korea memang tidak perlu diragukan.

By Dian Rosalina 26 Juli 2016 09:10
Ilustrasi Wajah Wanita Korea (www.lollipop.sg)

Money.id - Siapa yang tidak kenal dengan Korea Selatan. Selain terkenal dengan budaya Kpop-nya, orang-orang mengenal negara tersebut memiliki produk kecantikan yang sangat berkualitas.

Tak heran mereka menjadi salah satu pionir utama dalam bidang kecantikan di seluruh dunia. Inovasi dari produk-produk kecantikan Korea memang tidak perlu diragukan. Misalnya seperti krim wajah atau krim anti-aging yang mengandung ekstra siput, lebah, bahkan bintang laut.

Dilansir Englisharabiya, Selasa 26 Juli 2016, sebagai pencipta inovasi dibidang kecantikan, Korea Selatan terus mengembangkan potensi dalam hal teknologi skincare dari tahun ke tahun. Pernahkah Anda berpikir, mengapa produk kecantikan Korea begitu terkenal hingga seluruh dunia?

Menurut data dari Amore Pasific, brand skincare asal Korea, menyebutkan bahwa jika wanita Barat khususnya Amerika hanya menjalani enam sampai tujuh langkah dalam ritual perawatan kecantikan mereka, namun berbeda halnya dengan wanita Korea.

Dalam sekali perawatan, wanita Korea bisa menjalani 26-27 langkah dalam ritual perawatan kecantikannya. Selain faktor tersebut, majunya situs belanja online di dunia membuat produk mereka semakin mudah untuk didapatkan.

Ditambah Korea Selatan adalah pasar terbesar untuk berbagai kegiatan yang berhubungan dengan kedokteran kecantikan, seperti operasi plastik. Tak heran jika kini Korea Selatan bisa mengalahan Prancis sebagai negara nomor satu pemegang hak paten produk kecantikan dan teknologi kecantikan di dunia. (dwq)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section